Salah Satu Personel Polres Kota Padangsidimpuan Positif Covid-19
Kepala Dinas Kesehatan Padangsidimpuan Sofyan Subri Lubis (kiri) saat menyampaikan status petugas kepolisian yang positif Covid-19 di Kota Padangsidimpuan. (ANTARA/Khairul Arief)
News
Kota Padang Sidempuan

Salah Satu Personel Polres Kota Padangsidimpuan Positif Covid-19

Rabu, 17 Juni 2020 14:00 WIB 17 Juni 2020, 14:00 WIB

INDOZONE.ID - Seorang polisi berinisial RL yang bertugas di Polres Kota Padangsidimpuan dinyatakan positif Covid-19 dari hasil rapid test dan swab test.

Hal tersebut dibenarkan oleh Kadis Kesehatan Pemkot Padangsidimpuan Sofyan Subri Lubis, Rabu (17/6/2020).

"Benar ada salah satunya warga Kota Padangsidimpuan yang bekerja sebagai polisi dinyatakan positif Covid-19 berinisial RL usai menjalani sejumlah rangkaian pemeriksaan," kata Sofyan dikutip dari Antara, Rabu (17/6/2020).

Sebagaimana diberitakan sebelumnya Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 (GTPP) Kota Padangsidimpuan menyatakan ada 3 warga setempat yang positif terinfeksi virus Corona.

Dari ketiga orang tersebut, salah satunya RL yakni polisi dan ada juga yang berprofesi sebagai dokter yang sedang menjalani pendidikan spesialis di Medan.

Sementara itu, Kapolres Kota Padangsidimpuan AKBP Juliani Prihartini membenarkan bahwa RL anggota polisi yang bertugas di Polres Kota Padangsidimpuan, sedang menjalani isolasi pemusatan di Kota Medan.

Artikel Menarik Lainnya

TAG

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU