Truk Tabrak Truk di Perbaungan, Seorang Tewas
Truk colt diesel tabrak truk fuso di Jalan Medan - Tebing Tinggi, Perbaungan, Selasa (18/8). (Istimewa)
News
Kota Medan

Truk Tabrak Truk di Perbaungan, Seorang Tewas

Rabu, 19 Agustus 2020 15:14 WIB 19 Agustus 2020, 15:14 WIB

INDOZONE.ID - Sebuah truk fuso yang tengah parkir di tepi Jalan Lintas Medan - Tebing Tinggi KM.34-35, Perbaungan, Serdang Bedagai malah ditabrak oleh pengemudi truk colt diesel, Selasa (18/8).

Akibat insiden itu, supir truk colt diesel tewas, sementara kernetnya mengalami luka-luka di bagian wajah.

Kasatlantas Polres Serdang Bedagai AKP Agung Basuni dalam keterangannya, Rabu (19/8) mengatakan truk fuso itu tengah parkir di tepi jalan lantaran mengalami pecah ban. Namun tiba-tiba, truk cold diesel yang datang dari arah Tebing Tinggi menabrak truk fuso.

Truk cold diesel itu dikemudikan oleh Rusdi, warga Jalan Paluh Nibung, Linkungan I, Paya Pasir, Medan Marelan. Akibat kejadian itu, dia mengalami luka robek di kening sebelah kanan, luka patah terbuka tulang kering kaki kiri dan meninggal dunia saat dirawat di RSU Sawit Indah Perbaungan.

Sedangkan kernetnya, Daryan Fandy Wardana warga Jalan Marelan. VI. Lingkungan 25, Medan Marelan mengalami luka robek di kening, luka robek di bibir atas, dan saat ini tengah menjalani perawatan di RSU Sawit Indah Perbaungan.

Sementara itu, truk fuso yang ditabrak dikemudikan oleh Ramses Silaban, warga Dusun I, Desa Naga Saribu II, Lintong Nihuta, Humbahas tidak mengalami cedera apapun.

Dijelaskan Agung, insiden kecelakaan itu berawal dari truk colt diesel yang dikemudikan Rusdi datang dari arah Tebing Tinggi menuju arah Medan, namun karena diduga kurang berkonsentrasi, dia pun menabrak bagian belakang truk fuso yang tengah parkir di tepin jalan sebelah kiri arah Medan.

"Akibatnya mobil truck colt diesel mengalami rusak ringsek pada bagian depannya, kaca depannya pecah. Kasusnya sudah ditangani Unit Laka Satlantas," tutup Agung dalam keterangannya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Nanda
Nanda

Nanda

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US