Akhyar Yakin Menang Usai dapat Nomor 1, Bobby: Cuma Nomor Urut, Bukan Nomor Keberuntungan
Calon wali kota Medan, Bobby Nasution. (Instagram/bobbynst)
News
Kota Medan

Akhyar Yakin Menang Usai dapat Nomor 1, Bobby: Cuma Nomor Urut, Bukan Nomor Keberuntungan

Jumat, 25 September 2020 18:50 WIB 25 September 2020, 18:50 WIB

INDOZONE.ID - Seperti diketahui, pasangan calon (paslon) Wali Kota Medan Bobby Nasution-Aulia Rachman mendapat nomor urut 2. Sementara rivalnya, Akhyar Nasution-Salman Al Farisi mendapat nomor urut 1.

Bicara soal nomor urut, Bobby mengatakan bahwa nomor urut di Pilkada hanyalah nomor urut. Tidak ada yang spesial dari nomor yang diterima saat diundi.

"Nomor dua itu kan, karena pasangannya di Kota Medan ada dua. Kalau nggak dapat nomor 1, ya nomor 2,” kata Bobby, Kamis (24/9).

Tidak masalah dengan nomor urut, sebab bagi Bobby, yang penting saat ini bagaimana visi-misi yang telah diciptakan dapat terwujud di Kota Medan.

"Optimis karena yang kita bicarakan ini visi dan misi program. Kita yakin program kita baik untuk Kota Medan ke depannya,” ujar dia.

Cuma nomor urut, bukan nomor keberuntungan

Akhyar-Salman mengaku optimis bisa meraih kemenangan di Pilkada Medan setelah mendapatkan nomor urut 1.

Namun Bobby menilai bahwa itu hanyalah nomor urut, sebab paslon di Pilkada Medan hanya dua orang. Kalau tidak mendapat nomor urut 1, ya pasti nomor 2.

"Itu tadi disampaikan karena nomor urut ya bang. Tadi makanya, saya bilang ini kan pasangan cuma 2. Ya nomor itu nomor urut, bukan nomor keberuntungan, itu aja,” pungkas Bobby.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Nanda
Nanda

Nanda

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US