Polisi Medan Tembak Pelaku Curanmor dengan Modus 'Becak Hantu'
Personel Unit Ranmor Satreskrim Polrestabes Medan berhasil menembak pelaku curanmor dengan modus 'becak hantu'. (Instagram/polrestabes.medan)
News
Kota Medan

Polisi Medan Tembak Pelaku Curanmor dengan Modus 'Becak Hantu'

Jumat, 10 Juli 2020 11:59 WIB 10 Juli 2020, 11:59 WIB

INDOZONE.ID - Personel Tekab Unit Ranmor Satrekrim Polrestabes Medan berhasil menembak seorang pelaku curanmor dengan modus 'becak hantu'. Pelaku berinisial RFS alias Nani diamankan petugas dengan ditembak di kedua kakinya.

“Tersangka yang diamankan berinisial RFS alias Nani (30) warga Jalan Seriti, Perumnas Mandala, Kecamatan Percut Sei Tuan. Kepada tersangka, polisi terpaksa memberikan tindakan tegas terukur dengan menembak kedua kakinya karena melawan petugas saat disergap,” kata Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko dalam keterangan resminya, Kamis (9/7).

Riko Sunarko menjelaskan, pelaku mencuri sepeda motor dengan mematahkan stang motor dan mengangkutnya ke atas becak tanpa plat pada Minggu (28/6).

Berdasarkan hasil proses penyelidikan, RFS mengaku sudah dua kali melakukan aksi curanmor. Lebih lanjut lagi, dia merupakan residivis kasus pencurian dengan pemberatan (curat) yang sudah dua kali keluar masuk keluar masuk penjara, yakni pada tahun 2016 dan tahun 2018.

"Pengakuan tersangka sudah dua kali melakukan pencurian dengan modus serupa,” sebut Riko

Atas aksinya itu, RFS dikenakan pasal 363 KUHP dengan ancaman 9 tahun penjara.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zega
Nanda
Zega

Zega

Editor
Nanda

Nanda

Writer
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US