Ditanya Pilih Akhyar atau Bobby, Gubernur Edy Rahmayadi: Yang Menang Pasti Marga Nasution!
Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi menggunakan hak suaranya di TPS 23 Pilkada Kota Medan di Jalan Karya Bakti, Pangkalan Mansur, Medan, Rabu pagi (9/12). (Instagram/edy_rahmayadi)
News
Kota Medan

Ditanya Pilih Akhyar atau Bobby, Gubernur Edy Rahmayadi: Yang Menang Pasti Marga Nasution!

Rabu, 09 Desember 2020 10:46 WIB 09 Desember 2020, 10:46 WIB

INDOZONE.ID - Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi telah menggunakan hak pilihnya di Pilkada Kota Medan pada Rabu pagi (9/12). Diketahui, Edy mencoblos di TPS 23 Jalan Karya Bakti, Pangkalan Mansur, Medan.

Seusai mencoblos, Edy pun menjumpai awak media di area TPS. Seperti biasa setelah menggunakan hak suara, ia ditanya mengenai pilihannya di Pilkada Medan.

Namun, Edy langsung berujar bahwa ia tak ingin ditanya mengenai pilihannya.

"Jangan tanya aku siapa pilihannya ya," ucap dia.

Mengingat kedua calon wali kota Medan sama-sama bermarga Nasution, Edy mengatakan bahwa yang akan menang di Pilkada Medan sudah pasti adalah marga Nasution.

"Pasti yang menang marga nasution. Menang itu pasti marga nasution," kelakar dia.

Untuk itu, Edy berpesan, siapapun yang akan terpilih sebagai wali kota Medan, diharapkan dapat memimpin Kota Medan dan mensejahterakan rakyat.

"Pastikan bahwa anda mampu, oke!" ujar dia.

Terkait pelaksanaan Pilkada Serentak 2020 di tengah pandemi ini, Edy meminta warga Sumut jangan takut datang ke TPS untuk menggunakan hak pilihnya. Sebab, protokol kesehatan diterapkan secara ketat.

"Dengan disiplin, mendisiplikan diri, protokol kesehatan, Insyallah pasti selalu kita aman dalam berpesta ini," ujar dia.

Artikel Menarik Lainnya:

Nanda
Nanda

Nanda

Writer
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US