Ribuan Umat Islam di Padangsidimpuan Gelar Shalat Idul Fitri di Pelataran Masjid Al Abror
Foto Udara ribuan umat muslim melaksanaan ibadah shalat Idul Fitri 1441 H di pelataran Masjid Al Abror Kota Padangsidimpuan. (ANTARA/HO-Humas Pemkot Padangsidimpuan)
News
Kota Padang Sidempuan

Ribuan Umat Islam di Padangsidimpuan Gelar Shalat Idul Fitri di Pelataran Masjid Al Abror

Senin, 25 Mei 2020 10:30 WIB 25 Mei 2020, 10:30 WIB

INDOZONE.ID - Ribuan umat Islam di Kota Padangsidimpuan menggelar Sholat Idul Fitri 1441 H di pelataran Masjid Al Abror Kota Padangsidimpuan. Wali Kota Irsan Efendi Nasution turut shalat Ied bersama masyarakat se-Kota Padangsidimpuan, Minggu (24/5). 

"Hari ini merupakan hari kemenangan bagi kita, setelah sebulan penuh menjalankan ibadah puasa. Dan hari ini kita kembali ke fitrah," kata Wali Kota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution menyampaikan sambutannya kepada segenap warga Kota Padangsidimpuan.

"Di hari yang penuh ampunan ini ucapkan saya Wali Kota Padangsidimpuan bersama Wakil Walikota, serta mewakili seluruh Forkopimda mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1441 H”, katanya.

Sebagai pelayanan di Kota Padangsidimpuan sebagai manusia biasa, katanya, tentu sangat mungkin terdapat kekurangan di sana-sini. Tanpa kecuali, pelayanan yang belum maksimal yang dilakukan oleh pemerintah.

"Atas nama pemerintah menyampaikan, bahwa keprihatinan COVID-19 ini akan menghadapi dampak sosial dan ekonomi ditengah-tengah masyarakat," katanya.

Artikel Menarik Lainnya

TAG

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU