Jelang Liga 2, Gubernur Edy Targetkan PSMS Medan Juara
Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi mendatangi lokasi latihan PSMS Medan di Stadion Kebun Bunga, Medan, Selasa (25/8). (Instagram/humassumut)
News
Kota Medan

Jelang Liga 2, Gubernur Edy Targetkan PSMS Medan Juara

Rabu, 26 Agustus 2020 14:47 WIB 26 Agustus 2020, 14:47 WIB

INDOZONE.ID - Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi mendatangi lokasi pemusatan latihan PSMS Medan di Stadion Kebun Bunga, Medan, Selasa (25/8). Menjelang bergulirnya Liga 2, Edy menargetkan Ayam Kinantan menjadi juara.

"Juara 1. Kita berdoa kepada Tuhan, semoga kembali pulih nama Sumatera Utara ini. Persepakbolaannya adalah PSMS, yang memang tidak asing kalau kita ini juara. Yang menjadikan cemoohan orang karena kita tidak pernah lagi menjadi menjadi juara, inilah motivasi kita," kata Edy.

gubernur edy rahmayadi
Instagram/humassumut

Edy menyebutkan, berbagai persiapan sudah dilakukan PSMS Medan menjelang pertandingan Liga 2, salah satunya dengan mendatangkan kiper baru.

"Persiapannya yang pertama vitamin mereka, kedua berlatih khusus untuk menghadapi sementara ini adalah 5 klub. Ada satu kiper kita nanti yang akan diambil dari Kalimantan, karena kiper kita sakit," beber Edy.

Selain itu, sebagai tuan rumah Grup D Liga 2, PSMS bersama Pemerintah Kota Medan juga akan mempersiapkan Stadion Teladan.

gubernur sumatera utara edy rahmayadi
Instagram/humassumut

"Ini ada Pak Wali Kota yang akan segera membereskan Stadion Teladan dalam rangka proses Liga 2," kata dia.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Tonggo Simangunsong
Nanda

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US