Bermain Dekat Eskavator, Tiga Bocah di Langkat Mendadak Hilang
Posko pencarian orang hilang di Langkat. / istimewa
News
Kab. Langkat

Bermain Dekat Eskavator, Tiga Bocah di Langkat Mendadak Hilang

Jumat, 23 Oktober 2020 12:00 WIB 23 Oktober 2020, 12:00 WIB

INDOZONE.ID - Tiga bocah di kecamatan Salapian, Kabupaten Langkat menghilang misterius. Petugas Polsek Salapian dan masyarakat terus mencari keberadaan mereka dan mendirikan posko pencarian orang hilang. 

Kapolsek Salapian Iptu Sutrisno mengatakan, pencarian melibatkan petugas gabungan dan masyarakat telah dilakukan selama empat hari terakhir. Namun sejauh ini belum ada tanda-tanda keberadaan ketiga bocah-bocah itu. 

Mereka yang hilang adalah, Nizam anak Sarkim, Yogi anak Hartoyo dan Zahra anak Alamsyah. Mereka semua warga Dusun VI Pulka, Desa Naman, Kecamatan Salapian. Ketiganya berusia rata-rata tujuh tahun.

“Ini sudah hari keempat kami lakukan pencarian. Informasi mereka hilang sejak Minggu 18 Oktober, kami saat ini terus menyisir lokasi dengan melibatkan petugas gabungan dan dukungan masyakat,” ujar Kapolsek, Kamis (22/10) kemarin.

Sebelumnya ada saksi yang mengaku melihat mereka sedang menyaksikan alat berat eskavator membuat parit di desa mereka pagi hari. Tapi sampai siang mereka tak pulang ke rumah, bahkan sampai sore tak ada kabar dan membuat warga berpencar mencari keberadaan mereka.

“Pencarian ini dipimpin langsung Kapolres Langkat AKBP Edi Suranta Sinulingga. Dua anjing pelacak juga dilibatkan agar mereka cepat ditemukan,” katanya.




Artikel menarik lainnya: 

TAG
Raden Arman
Raden Arman

Raden Arman

Editor
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU