Napi Asimilasi Berulah Lagi, Cabuli Anak di Bawah Umur untuk Ketiga Kali
Mustaqim (28) pelaku mantan napi asimilasi yang mencabuli anakdi bawah umur untuk ketiga kalinya. (photo/Istimewa)
News
Kota Binjai

Napi Asimilasi Berulah Lagi, Cabuli Anak di Bawah Umur untuk Ketiga Kali

Sabtu, 16 Mei 2020 14:30 WIB 16 Mei 2020, 14:30 WIB

INDOZONE.ID - Mustaqim (28) warga asal Aceh sekaligus mantan narapidana Lapas Kelas IIA Binjai yang bebas dari program asimilasi Covid-19 kembali berulah.

Pasalnya, ia melakukan aksi bejat yakni pencabulan anak di bawah umur untuk ketiga kalinya sehingga diamankan kepolisian Polres Binjai.

Dari informasi yang dihimpun, pertama sekitar tahun 2013, Mustaqim bebas dari kasus pencabulan di Aceh dan merantau ke Binjai. Lalu tahun 2017 ia ditangkap polisi Binjai lagi atas kasus serupa. Hingga tanggal 25 April 2020 lalu ia bebas lewat program asimilasi.

Seolah tak jera dibui, Mustaqim kembali melampiaskan nafsu bejatnya, Senin (11/5/2020) lalu dengan korban seorang remaja perempuan berusia 16 tahun di kawasan Binjai Selatan.

Perbuatan bejat Mustaqim tertangkap basah oleh orangtua korban di kamar mandi. Korban mengaku telah disetubuhi Mustaqim sebanyak 6 kali.

Peristiwa sekaligus penangkapan Mustaqim dibenarkan oleh Kapolres Binjai, AKBP Romadhoni Sutardjo SIK, didampingi Kanit I Pidum dan Kanit PPA Polres Binjai.

"Kita sudah mengamankan pelaku pencabulan anak di bawah umur. Dari koordinasi dengan Lapas Kelas IIA Binjai, kita juga sudah antar pelaku lagi ke Lapas untuk menjalani sisa hukumannya," ungkap Sutardjo kepada wartawan, Jumat (15/5/2020).

Artikel Menarik Lainnya

TAG

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU