Jelang Pilkada Medan, Ini Kata Kapolrestabes Medan
Deklarasi kampanye damai jelang Pilkada Medan. / istimewa
News
Kota Medan

Jelang Pilkada Medan, Ini Kata Kapolrestabes Medan

Rabu, 30 September 2020 13:41 WIB 30 September 2020, 13:41 WIB

INDOZONE.ID - Pasangan (paslon) calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan yakni Akhyar Nasution - Salman Alfarisi dan Bobby Nasution - Aulia Rachman hadiri deklari kampanye damai, Rabu (30/9).

Kapolrestabes Medan, Kombes Riko Sunarko mengatakan, keamanan dalam pelaksanaan Pilkada Kota Medan menjadi kewenangan penuh pihaknya dan TNI. Dia berharap kepada pasangan calon dan tim pemenangan tetap mengutamakan penerapan protokol kesehatan ketika bertemu wajah dengan masyarakat.

"Pelaksanaan kampanye maksimal ditetapkan sebanyak 50 orang dalam sekali pertemuan dan mematuhi protokol kesehatan yang sudah ditetapkan pemerintah," ujar Kombes Pol Riko.

Kegiatan deklarasi damai turut dihadiri Pjs Walikota Medan Arief Sudarto, Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko, Wakapolrestabes Medan AKBP Irsan Sinuhaji, Ketua KPU Medan Agussyah Ramadani Damanik, Dandim 0201/ BS, Ketua Kejari Kota Medan, dan Bawaslu Medan.

Dalam acara itu, kedua paslon yang hadir sepakat untuk berkampanye secara damai dan mematuhi anjuran pemerintah terkait penerapan protokol kesehatan selama kampanye.



Artikel menarik lainnya: 

TAG
Raden Arman
Raden Arman

Raden Arman

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US