Pria Ini Temukan Bangkai Babi Dibuang di Saluran Irigasi di Labura
Bangkai babi di saluran irigasi di Kelurahan Kampung Masjid, Labuhanbatu Utara. (Facebook/Skiller/Screenshoot Video)
News
Kab. Labuhanbatu Utara

Pria Ini Temukan Bangkai Babi Dibuang di Saluran Irigasi di Labura

Selasa, 11 Februari 2020 16:45 WIB 11 Februari 2020, 16:45 WIB

INDOZONE.ID - Seorang pria menemukan bangkai babi dalam kondisi membusuk di saluran irigasi di Kelurahan Kampung Masjid, Labuhanbatu Utara.

Untuk kesekian kalinya, peristiwa pembuangan bangkai babi terjadi. Kali ini terjadi di Kelurahan Kampung Masjid, Kecamatan Kualuh Hilir, Kabupaten Labuhanbatu Utara. Padahal selama ini, berdasarkan data dari Pemerintah Provinsi Sumatera Utara, wilayah Pantai Timur, mulai dari Asahan hingga Labuhanbatu Selatan masih relatif aman dari kematian ternak babi.

Namun hal ini sedikit terusik dengan adanya kejadian pembuangan bangkai babi di Kelurahan Kampung Masjid. Mirisnya, bangkai babi itu dibuang di saluran irigasi yang notabene digunakan untuk pengairan sawah.

Video temuan bangkai babi ini diunggah oleh akun Facebook Skiller di grup GEMALA. Video ini diunggah pada Minggu (9/2/2020) pagi sekitar pukul 10.00 WIB dan mendapatkan komentar sebanyak 61 kali dari netizen.

"Bangkai babi berserakan di labura," tulisnya.

Pria di video itu menyesalkan adanya pembuangan bangkai babi itu. Ia menduga bangkai babi yang dibuang tidak hanya satu, melainkan ada banyak. Hal itu terlihat dari banyaknya goni di saluran irigasi itu.

"Inilah contoh-contoh bangkai babi yang dibuang di parit-parit irigasi. Ini dia yang di dalam goni, dia-dia juga nih. Besar-besar banget. Nakal nih orang yang buang. Mungkin ukurannya sekitar 80 kiloan tuh. Nah itu yang dalam goni juga banyak tuh," ucap pria di video tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Tonggo Simangunsong
Budi Setiawan

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US