Pemotor di Medan Tewas Usai Terjatuh dan Terlindas Angkot
Ilustrasi pemotor tews (Pixabay)
News
Kota Medan

Pemotor di Medan Tewas Usai Terjatuh dan Terlindas Angkot

Jumat, 30 Juli 2021 12:51 WIB 30 Juli 2021, 12:51 WIB

INDOZONE.ID - Seorang pemotor, Halasson Sinambela (48) warga Jalan Bakti Luruh Gang Banteng Kecamatan Medan Helvetia, Kota Medan, Sumut ditemukan tewas setelah ditabrak sebuah mobil angkutan kota (angkot), pada Rabu (28/7/2021) petang.

Insiden nahas tersebut terjadi di Jalan Komodor Laut Yos Sudarso, Kelurahan Belawan Bahagia, Kecamatan Medan Belawan, Kota Medan .

Daniel Hutaheyan si sopir angkot menjelaskan, Halasson yang mengendarai motor berpelat nomor BK 4760 AGZ mulanya melaju kencang dari arah Pelabuhan Belawan menuju Kota Medan.

Namun  karena diduga menyenggol kendaraan di depannya, dia terjatuh ke tengah badan jalan hingga terlindas angkot BK 1565 UC yang datang dari arah Medan menuju Pelabuhan Belawan.

Nyawa Halasson tak bisa diselamatkan, dia tewas seketika di lokasi kejadian. Sementara itu warga yang datang berkerumun langsung menutup tubuh korban dengan kardus. 

Tak lama berselang, petugas dari Satuan Lalu Lintas Polres Pelabuhan Belawan tiba di TKP dan mengevakuasi jenazah ke Rumah Sakit PHC Medan untuk autopsi.

Akibat kecelakaan tersebut  arus lalu lintas dari arah Medan menuju Pelabuhan Belawan dan sebaliknya mengalami kemacetan selama kurang lebih satu jam.

Artikel Menarik Lainnya:

Mobil Avanza Ringsek setelah Tabrak Kereta Api di Perlintasan Tanpa Palang Pintu
Dorong Pembibitan Kentang di Karo, Gubsu Edy: Biar Cukup untuk Satu Pulau Sumatera
Rp1,2 Triliun Anggaran Dialokasikan Pemkot Medan untuk Perbaikan Drainase
 

TAG
Anisa Rizwani

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US