Jelang Hari Kesaktian Pancasila, PP Sumut dan PMI Medan Lakukan Donor Darah
Pemuda Pancasila Sumatera Utara menggelar donor darah (ANTARA/HO)
News
Kota Medan

Jelang Hari Kesaktian Pancasila, PP Sumut dan PMI Medan Lakukan Donor Darah

Rabu, 29 September 2021 14:51 WIB 29 September 2021, 14:51 WIB

INDOZONE.ID - Menjelang peringatan Hari Kesaktian Pancasila yang jatuh beberapa hari lagi, Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila Sumut melaksanakan kegiatan donor darah, Kegiatan tersebut digelar di Sekretariat Jalan Thamrin Medan, Rabu (29/9).

Ketua  MPW PP Sumut, Kodrat Shah, mengatakan kegiatan donor darah Pemuda Pancasila ini memang rutin dilaksanakan sebagai aksi sosial kemanusiaan. Namun kali ini memang khusus dalam rangka menjelang Hari Kesaktian Pancasila.

"Khusus menjelang Hari Kesaktian Pancasila, kita ada beberapa kegiatan. Selain donor darah akan ada pembagian sembako dan Malam Renungan Suci." katanya, seperti yang dikutip Indozone dari Antara.

Ia menjelaskan kader Pemuda Pancasila harus terus menebar kebaikan dan hal positif dalam kondisi atau apapun termasuk dalam situasi pandemi COVID-19 ini.

"Walau sedang dalam situasi pandemi semua rangkaian kegiatan kita tetap melaksanakan protokoler kesehatan," jelasnya. 

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Panitia NG Hikmet didampingi Sekretaris Zainuddin dan Bendahara Muslih berharap agar seluruh rangkaian acara berlangsung lancar dan aman hingga ke malam puncak renungan suci pada 30 September malam.

Sementara itu, Dr Fadli dari PMI Medan menuturkan donor darah di Kantor MPW PP Sumut berlangsung lancar, meriah dan menerapkan protokol kesehatan. 

"Dari 70 kantong yang kami siapkan, semuanya terpakai oleh para pendonor 100 persen dari unsur Pemuda Pancasila," ujarnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Dear Mahasiswa Akhir, Ini Pesan Wagub DKI
Akunnya Di-Hack, Penghina Brimob yang Gugur Bukan Satpam di Medan
Ricuh Warga Abdya Tolak Vaksinasi, Polda Aceh: Itu karena Kurang Edukasi
 

TAG
Anisa Rizwani
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU