Kasihan, Bayi Perempuan Cantik itu Terletak di Pinggir Parit di Jalan Polonia Medan
Bayi malang yang ditemukan di Jalan Polonia Medan. / istimewa
News
Nasional

Kasihan, Bayi Perempuan Cantik itu Terletak di Pinggir Parit di Jalan Polonia Medan

Sabtu, 30 Januari 2021 16:40 WIB 30 Januari 2021, 16:40 WIB

INDOZONE.ID - Masih bertali pusar, seorang bayi malang terletak di pinggir parit Jalan Angkasa Kelurahan Polonia, Kecamatan Medan Polonia, Kota Medan, Sabtu (30/1/2021).

Kapolsek Medan Baru, Kompol Aris Wibowo menyebutkan kini sang bayi sudah berada di RS Bhayangkara guna mendapatkan perhatian dan perawatan medis.

Menurutnya, warga kaget ketika mendengarkan suara tangisan bayi pada Sabtu dini hari menjelang waktu subuh. Warga pun khawatir dan takut mendekati sumber suara.

"Namun warga takut untuk mencek asal suara tersebut," katanya.

Kemudian, akhirnya ada warga yang berani mendekati asal suara bernama Zainal dan Abdul Sani. Mereka pun segera menggendong sang bayi malang. Ternyata ketika di angkat sang bayi baru saja dibuang di semak itu masih bertali pusar.

Menurutnya, warga membawa segera membawa sang bayi ke Klinik RB Umi Jalan Polonia Gang A nomor 7 Kelurahan Polonia, Kecamatan Medan Polonia. 

Bayi perempuan itu memiliki panjang sekitar 48cm, berat 3,2kg, hidung pesek, kulit putih, pipi kiri ada tahi lalat kecil, rambut luruh hitam dan dalam kondisi sehat.

“Selanjutnya bayi dibawa ke RS Bhayangkara Medan.  Kami masih mencari pelaku yang tega membuang bayi malang itu," katanya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Raden Arman
Raden Arman

Raden Arman

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU