Tagar #RepublikPencitraan Duduki Posisi Teratas di Trending Topic Twitter, Ada Apa?
Trending topic di twitter. / twitter
News
Nasional

Tagar #RepublikPencitraan Duduki Posisi Teratas di Trending Topic Twitter, Ada Apa?

Sabtu, 09 Januari 2021 11:49 WIB 09 Januari 2021, 11:49 WIB

INDOZONE.ID - Tanda pagar #RepublikPencitraan menduduki posisi kedua teratas pada Trending Topic di Media Sosial Twitter, Sabtu (9/1/2021) hingga pukul 11.36 wib. Tak kurang 6,286 tweet membuatnya bertengger di tren terpopuler di Indonesia.

Para netizen pun ambil kesempatan untuk memposting dengan menggunakan tanda pagar #RepublikPencitraan. 

"Bahkan terkadang nalar publik dilecehkan dengan suatu aksi yg sengaja dipertontonkan hanya u/ mendapatkan framing bahwa orang tersebut memang ulet dan bisa menjadi/kerja apa saja," tulis akun @demokrasiambyar.

"Jika kamera media hanya bisa menyajikan kepalsuan dari pejabat yg seharusnya menjadi citra moral bangsa ini dimata dunia; Jangan salahkan pandangan bangsa dari negara lain yang menganggap negara ini tak lebih dari #RepublikPencitraan," tulis akun @demokrasiambyar.

"Dan mereka (orang-orang kafir) membuat tipu daya, maka Allah pun membalas tipu daya. Dan Allah sebaik-baik pembalas tipu daya." (QS. Ali 'Imran 3: Ayat 54). Astaghfirullaah, #RepublikPencitraan #RepublikPencitraan," tulis akun @HawaShafiyyah.

"Miris dengan keadaan republik dipimpin oleh pimpinan dengan modal pencitraan.#Republikpencitraan, #Republikpencitraan," tulis akun @Al_fariq_

"Negri Kita, Kader partai korup gila2an, Demokrasi di berengus, Utang Tambah meroket, Hukum Tambah Amburadul, Ekonomi Terjun Bebas, Papu ingin merdeka, Para pejabat & aparat sibuk urusn FPI dn Pencitraan, Rakyat djadikan tumbal kekuasaan, #RepublikPencitraan," tulis akun @cahwedok5.

 

Artikel menarik lainnya:

TAG
Raden Arman
Raden Arman

Raden Arman

Editor
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US