AHY ke Sumut Bertemu Edy Rahmayadi, AHY: Hubungan Kami Cukup Dekat
Instagram Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). / instargam
News
Kota Medan

AHY ke Sumut Bertemu Edy Rahmayadi, AHY: Hubungan Kami Cukup Dekat

Rabu, 25 November 2020 12:22 WIB 25 November 2020, 12:22 WIB

INDOZONE.ID - Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bermain ke Sumatera Utara (Sumut) dan bertemu dengan Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi. Mereka pernah sama-sama memakai seragam TNI

Setelah kunjungannya, AHY mengaku hubungannya dengan Edy Rahmayadi cukup akrab.

"Hubungan kami cukup dekat. Selain karena beliau adalah senior saya semasa mengabdi di TNI AD, juga di tahun 2018, saya bersama Partai Demokrat turut memperjuangkan Pak Edy menjadi Gubernur Sumut pada pilkada lalu," tulis AHY di Instagram resminya.

AHY menyebutkan mereka berdiskusi dengan hangat mengenai berbagai isu sambil makan malam bersama.

"Tapi kunjungan kali ini tidak ada hubungannya dengan Politik. Murni silaturahmi antara junior dan seniornya, juga antara dua sahabat dalam berdemokrasi," ujarnya.

Putra mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono ini juga tak lupa mendoakan seniornya agar bisa memajukan Provinsi Sumatera Utara.

"Dalam kunjungan saya ke Medan, saya berkesempatan menyambung silaturahmi dengan Gubernur Sumatera Utara, Pak Edy Rahmayadi di Rumah Dinas beliau. Hubungan kami cukup dekat. Selain karena beliau adalah senior saya semasa mengabdi di TNI AD, juga di tahun 2018, saya bersama Partai Demokrat turut memperjuangkan Pak Edy menjadi Gubernur Sumut pada Pilkada lalu. Alhamdulillah, silaturahmi ini terus terjalin dengan baik. Saya melihat banyak kemajuan di Sumatera Utara sejak dipimpin beliau. Insya Allah, beliau amanah dalam masa baktinya. Tapi kunjungan kali ini tidak ada hubungannya dengan Politik. Murni silaturahmi antara yunior dan seniornya, juga antara dua sahabat dalam berdemokrasi. Sambil makan malam, kami menikmati diskusi tentang berbagai isu hangat dewasa ini, juga mimpi-mimpi besar untuk negeri ini. Terima kasih Pak Edy dan Bu Nawal untuk jamuan makan malam dan keramahtamahannya. Terima kasih juga untuk segala wejangan, masukan, serta harapan dan doa baiknya. Saya doakan, semoga Pak Gubernur sehat dan sukses selalu dalam memimpin, membangun, memajukan dan menyejahterakan 16 juta masyarakat Sumatera Utara. Aamiin... " tulisnya di akun Instagramnya.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Raden Arman
Raden Arman

Raden Arman

Editor
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US