Video Atraksi Lelaki Masukkan Obor ke Dalam Celana, Ujungnya jadi Tertawaan Netizen
Seorang lelaki sedang beratraksi memasukkan obor menyala ke dalam celana. / twitter
News
Internasional

Video Atraksi Lelaki Masukkan Obor ke Dalam Celana, Ujungnya jadi Tertawaan Netizen

Minggu, 29 November 2020 13:01 WIB 29 November 2020, 13:01 WIB

INDOZONE.ID - Seorang lelaki dengan percaya diri beratraksi di depan sejumlah penonton di dalam sebuah gelanggang. Dia melemparkan sebatang obor yang menyala ke atas dan memasukkan ke dalam celanannya. 

Dikutip dari akun Twitter @RismaYuyun, lelaki itu tampak sumringah ketika berhasil dengan lemparan pertamanya. Kemudian dia meminta tepuk tangan penonton. 

Lalu pada lemparan kedua, lelaki itu beraksi dengan menempelkan obor dengan api yang menyala di dalam celananya. Tapi, yang terjadi malah celananya terbakar dan dia pun panik memadamkan api yang berkobar semakin besar.

Penonton tertawa riang dan rekan yang melihat berusaha menolong dengan cara memukul-mukul api. Dia pun lari ke arah dalam bersama temannya. Sayangnya, tidak diketahui persis dimana video ini direkam.

Video berdurasi 24 detik yang berjudul 'Jd sosis bakar' ini mendapatkan komentar dari sejumlah netizen. Akun @mhd_azwan, Burung Panggang, akun @Razzer004, Kapokkkkk.......manuke Kobong....purettt purettt hahahhahahah. Akun @GugunRiady, Ngecret premium kali yaaa....


Artikel menarik lainnya: 

TAG
Raden Arman
Raden Arman

Raden Arman

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US