Meski Unggul Versi Hitung Cepat, Bobby-Aulia Tetap Tunggu Hasil Resmi KPU
Paslon wali kota dan wakil wali kota Medan nomor urut 2, Bobby Nasution-Aulia Rachman. (ANTARA FOTO/Irsan Mulyadi).
News
Kota Medan

Meski Unggul Versi Hitung Cepat, Bobby-Aulia Tetap Tunggu Hasil Resmi KPU

Kamis, 10 Desember 2020 09:03 WIB 10 Desember 2020, 09:03 WIB

INDOZONE.ID - Pasangan calon (paslon) wali kota dan wakil wali kota Medan nomor urut 2, Bobby Nasution-Aulia Rachman unggul dari pesaingnya, Akhyar Nasution-Salman Alfarisi versi hitung cepat dari beberapa lembaga survei.

Kendati demikian, paslon ini tetap menunggu hitungan resmi dari KPU untuk hasil Pilkada Medan 2020.

"Ya kita masih menunggu hasil penghitungan resmi dari KPU. Ini kan kita sudah lihat dari banyak lembaga survei. Memang hasilnya tidak berbeda jauh. Jadi ini mudah-mudahan gambaran dari yang dihasilkan. Tapi, tetap kita tunggu hasil dari KPU," kata Bobby melansir Antara, Kamis (10/12).

Bobby mengatakan, setelah pemilihan berakhir, dia pun menghubungi mertuanya, Presiden Jokowi. Tidak hanya itu, juga menghubungi orang tua.

"Tadi sore juga telpon-telponan. Bukan memberi selamatlah, tapi saya memberi informasi pemilihan sudah selesai. Pesan mertua, tetap jaga kesehatan, tetap semangat dan tetap tunggu hasil dari KPU," ujar Bobby.

Sementara itu, Calon Wakil Wali Kota Medan Aulia Rachman mengatakan hasil hitung cepat membuat mereka semakin yakin dalam memenangi Pilkada Medan.

"Alhamdulillah, 'quick count' ini barometer dari hasil penghitungan ilmiah. Paling 'margin of error' hanya 1 sekian persen . Ini meyakinkan kita menjadi pemenang dalam kontestasi Pilkada Medan," katanya.

Artikel Menarik Lainnya:

Nanda
Nanda

Nanda

Writer
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU