Berdiri di Perlintasan Kereta Api, Amin Lubis Tewas Terseret 200 Meter, Warga Histeris
Meninggal dunia. / istimewa
News
Kota Medan

Berdiri di Perlintasan Kereta Api, Amin Lubis Tewas Terseret 200 Meter, Warga Histeris

Senin, 18 Januari 2021 10:39 WIB 18 Januari 2021, 10:39 WIB

INDOZONE.ID - Seorang pria tewas tertabrak kereta api di lintasan kereta api (KA) Jalan Arif Rahman Hakim Kelurahan Tegal Sari Mandala I Kota Medan, Provinsi Sumatera Utara.

"Korban yang tewas adalah Muhammad Al Amin Lubis (50) penduduk Jalan Pukat Banting IV, Kelurahan Bantan, Kecamatan Medan Tembung," ujar Kanit Reskrim Polsek Medan Area Iptu Riyanto, di Medan Minggu (17/1/2021) dikutip dari Antara.

Ia menyebutkan peristiwa tabrakan itu, Sabtu (16/1) sekira pukul 19.10 WIB. Petugas piket Polsek Medan Area mendapat laporan dari Kepala Lingkungan, Tegal Sari Mandala I, bahagia by pass di Jalan Arif Rahman Hakim (Di Palang Pintu KA JPL No 08 Aksara) ada seorang laki-laki ditabrak kereta api tujuan Medan-Tanjungbalai.

Petugas telah menghubungi Team Inafis Polrestabes Medan untuk melakukan Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

"Setelah itu petugas mendatangi keluarga korban, dan membawa korban ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pringadi Medan," ujarnya.

Riyanto menjelaskan, dari keterangan Saksi Azis Maulana Nugroho (20) penjaga palang pintu KA.S ebelumnya korban berdiri tepatnya di samping palang pintu KA, dan tidak berapa lama kemudian palang pintu tertutup karena KA tujuan Medan-Tanjungbalai melintas.

Kemudian korban berjalan ke tengah rel KA, dan berdiri tegak mengarah kepala Lokomotif KA.

"Warga masyarakat yang melihat peristiwa itu histeris telah meneriaki korban, namun tidak dihiraukan. Akhirnya korban ditabrak KA hingga terseret sejauh 200 meter," katanya.

Artikel menarik lainnya: 

TAG
Raden Arman
Raden Arman

Raden Arman

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US