2 Warga Taput Tewas Usai Tersambar Petir di Pondok Areal Persawahan
Ilustrasi tersambar petir (Pixabay).
News
Kab. Tapanuli Utara

2 Warga Taput Tewas Usai Tersambar Petir di Pondok Areal Persawahan

Selasa, 10 Agustus 2021 13:50 WIB 10 Agustus 2021, 13:50 WIB

INDOZONE.ID - Dua warga Kabupaten Tapanuli Utara (Taput), Sumatera Utara (Sumut) Jekson Pasaribu (36) dan Edison Parulian Mendrofa (39), ditemukan tewas usai tersambar petir. Keduanya saat itu sedang berteduh di sebuah pondok di areal persawahan. 

Kasubbag Humas Polres Taput, Iptu W Baringbing mengatakan peristiwa nahas itu berawal saat kedua korban berangkat dari rumah untuk memetik cabai milik EPM sekitar pukul 13.00 WIB pada Senin (9/8/2021). 

Saat berangkat cuaca masih cerah. Lalu sekira pukul 15.00 WIB, mendadak hujan deras turun. Mereka kemudian beristirahat di pondok kecil yang beratapkan plastik di areal persawahan. Selang setengah jam kemudian, suara petir menggelegar. Petir menyambar pondok yang membuat EPM dan JK terlempar hingga meninggal dunia.

Warga yang mengetahui peristiwa itu meminta bantuan kepada warga lainnya dan dilaporkan ke pihak kepolisian. Petugas yang mendapat laporan langsung turun ke lokasi untuk mengevakuasi kedua korban.

Saat diidentifikasi, tubuh keduanya terlihat seperti terbakar. Setelah dilakukan visum, korban diserahkan kepada keluarganya masing-masing untuk dikebumikan. 

Artikel Menarik Lainnya:

Tempat Tidur Pasien Masih Cukup, Walkot Bobby Minta RS di Medan Bongkar Tenda Darurat
Viral Aksi Pengemis Berkedok Cacat Dibongkar Emak-emak di Medan
Kapolda Sumut Imbau Warga Agar Jangan Takut Divaksin
 

TAG
Aqmarul Akhyar
Anisa Rizwani
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU