Gegara Lawan Arah, Mobil Dinas Syahbandar Utama Belawan Tabrak Motor di Jalan Kualanamu
Mobil dinas milik Syahbandar Utama Pelabuhan Belawan menabrak pemotor di Jalan Arteri Bandara Kualanamu, Deli Serdang, Senin (31/5). (Istimewa)
News
Kab. Deli Serdang

Gegara Lawan Arah, Mobil Dinas Syahbandar Utama Belawan Tabrak Motor di Jalan Kualanamu

Rabu, 02 Juni 2021 11:59 WIB 02 Juni 2021, 11:59 WIB

INDOZONE.ID - Sebuah mobil dinas milik Syahbandar Utama Pelabuhan Belawan menabrak pemotor di Jalan Arteri Kualanamu, Deli Serdang, Senin (31/5) sekira pukul 16.00 WIB. Akibat kejadian itu, pemotor yang ditabrak mengalami luka-luka.

Kasatlantas Polresta Deli Serdang Kompol Sri Lestari Widodo dalam keterangannya, Selasa (1/6) mengatakan peristiwa itu terjadi berawal dari saat mobil dinas yang dikendarai Donriko Hubertus Sihombing melaju dari arah Tanjung Morawa menuju Bandara Kualanamu.

Setiba di lokasi kejadian, sopir tersebut berjalan melawan arah dan menabrak pengendara motor Honda Vario BK 5195 MBD, yakni Tantri Setia Amanda berboncengan dengan Teguh Prasetia yang berjalan dari arah Bandara Kualanamu menuju Tanjung Morawa.

Akibat kejadian itu, keduanya terjatuh ke badan jalan dan mengalami luka-luka. Selanjutnya, petugas membawa kedua korban ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan medis.

Sementara itu, sopir mobil dinas tersebut dibawa ke Satlantas Polresta Deli Serdang untuk menjalani pemeriksaan.

"Sopir mobil Dinas Syahbandar Utama Pelabuhan Belawan ditahan dan sedang menjalani pemeriksaan," kata Widodo.

Artikel Menarik Lainnya:

Nanda
Nanda

Nanda

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU