Beli Nasi Goreng, Wanita Ini Malah Curi Ponsel Pemilik Warung
Tangkapan layar postingan netizen terkait pencurian ponsel di sebuah warung nasi di Amplas, Medan. (Facebook/Eka Sugi Harti/Screenshoot)
News
Kota Medan

Beli Nasi Goreng, Wanita Ini Malah Curi Ponsel Pemilik Warung

Selasa, 10 Maret 2020 19:00 WIB 10 Maret 2020, 19:00 WIB

INDOZONE.ID - Seorang wanita terekam CCTV saat mencuri ponsel di sebuah warung nasi di daerah Amplas Medan. Wanita ini kedapatan mencuri ponsel pemilik warung yang tergeletak di atas meja kasir.

Video pencurian ini diunggah di media sosial Facebook oleh akun Eka Sugi Harti, Senin (9/3/2020) pagi sekitar 08.18 WIB. Pelaku datang ke lokasi dengan mengendarai sepeda motor Honda Vario nomor polisi BK 4124 AID.

"Hati hati dengan orang ini, kalau ada yg melihat orang ini atau kereta vario merah dengan nopol BK 4124 AID bilangkan dapat kirim salam dari warung nasi goreng Bu Ani, kembalikan barang yang dicuri atau kasusnya dilanjutkan. Thx BroSis," tulis Eka Sugi Harti seperti dilihat Indozone, Selasa (10/3/2020).

Dalam video tersebut, pelaku mengenakan jaket sweater warna abu-abu dan helm berwarna hitam. Pada awalnya, ia sempat berbicara dengan salah seorang pekerja warung yang sedang memasak. Pelaku tampak mondar-mandir di sekitar meja kasir untuk memantau situasi.

Beberapa saat kemudian, pemilik warung datang dan menuju meja kasir. Agar aksinya tidak dicurigai, pelaku mengajak pemilik warung berbicara. Namun, karena sibuk melayani pembeli, pemilik warung kemudian pergi dan meninggalkan ponsel miliknya di meja kasir.

Setelah situasi agak sepi, pelaku pun melancarkan aksinya. Ia mengambil ponsel milik korban dan menyimpannya di dalam tas. Beberapa saat kemudian, pelaku pun kabur meninggalkan lokasi.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Tonggo Simangunsong
Budi Setiawan

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US