Walikota Pematangsiantar Terpilih Sebagai Pembina Kecamatan Terbaik
Wakil Wali Kota Pematangsiantar Togar Sitorus foto bersama Gubsu Edy Rahmayadi usai penyerahan penghargaan. (ANTARA/HO Humas)
News
Kota Pematang Siantar

Walikota Pematangsiantar Terpilih Sebagai Pembina Kecamatan Terbaik

Rabu, 12 Februari 2020 16:24 WIB 12 Februari 2020, 16:24 WIB

INDOZONE.ID - Kota Pematangsiantar meraih dua penghargaan tingkat Sumut di tahun 2020. Salah satunya, Walikota Pematangsiantar, H Hefriansyah dinobatkan sebagai Pembina Kecamatan Terbaik.

Dalam penghargaan itu, Kecamatan Siantar Timur juga dinobatkan sebagai kecamatan terbaik kedua se-Sumatera Utara. Trofi penghargaan diserahkan oleh Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi kepada Wakil Walikota Pematangsiantar, Togar Sitorus yang mewakili Walikota Pematangsiantar.

Trofi penghargaan ini diserahkan di Lapangan Merdeka Kota Tebing Tinggi, Jalan Dr Sutomo Kota Tebingtinggi, Selasa (11/2/2020). Sementara itu, trofi penghargaan kecamatan terbaik diserahkan Gubernur Sumut kepada Camat Siantar Timur yang menjabat tahun lalu, Robert Sitanggang.

Dalam kesempatan itu, Edy Rahmayadi menyampaikan bahwa Pemprov Sumut secara intensif melakukan penilaian keberhasilan dalam memimpin kecamatan. Pemprov Sumut juga melaksanakan pembinaan kepada masyarakat. Penilaian dan pembinaan ini bertujuan untuk mengevaluasi sudah sejauh mana kinerja para camat dalam menyelenggarakan tugas-tugas camat sebagaimana yang telah diamanatkan pada Peraturan Pemerintah No 17 Tahun 2018.

Edy berharap para camat yang telah meraih prestasi ini bisa menjadi bahan pertimbangan untuk Walikota untuk pengembangan karir di masa mendatang.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Tonggo Simangunsong
Budi Setiawan

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU