Walkot Bobby Klaim Progres 1 Periode Sudah Terlihat di 100 Hari Kerjanya
Wali Kota Medan Bobby Nasution. (Instagram/bobbynst)
News
Kota Medan

Walkot Bobby Klaim Progres 1 Periode Sudah Terlihat di 100 Hari Kerjanya

Selasa, 08 Juni 2021 11:50 WIB 08 Juni 2021, 11:50 WIB

INDOZONE.ID - Wali Kota Medan Bobby Nasution mengklaim bahwa progres program selama 1 periode ke depan sudah bisa terlihat selama 100 hari kerjanya. Meski dia sendiri tidak memiliki target spesifik yang harus dicapai selama 100 hari kerja.

"Program yang kami buat untuk satu periode ke depan. Tapi dari 100 hari ini, program dari program satu periode itu sudah bisa dilihat," ujar Bobby kepada wartawan, Senin (7/6).

Bobby mengungkapkan ada 5 program prioritas yang akan dikerjakannya selama 1 periode ke depan. Untuk di awal ini, dia akan terlebih dahulu memperbaiki Pendapatan Asli Daerah (PAD) Medan.

"Ada 5 program prioritas yang harus dijalankan selama satu periode. Untuk mencapai 5 program itu juga butuh bantuan PAD. Karena itu, perbaikan PAD untuk mencegah terjadinya kebocoran harus dilakukan," kata dia.

Diketahui, Bobby Nasution dilantik sebagai Wali Kota Medan pada 26 Februari 2021 lalu. Dia dilantik oleh Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi di Aula Tengku Rizal Nurdin, Rumah Dinas Gubsu.

Artikel Menarik Lainnya:

Nanda
Nanda

Nanda

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US