Sudah Seminggu, Warga Masih Mencari Keberadaan Tiga Bocah Hilang di Langkat
Sejumlah warga masih menanti penemuan tiga bocah yang hilang di Langkat. / antara
News
Kab. Langkat

Sudah Seminggu, Warga Masih Mencari Keberadaan Tiga Bocah Hilang di Langkat

Minggu, 25 Oktober 2020 13:01 WIB 25 Oktober 2020, 13:01 WIB

INDOZONE.ID - Warga Dusun Pulka, Desa Naman Jahe, Kabupaten Langkat masih mencari tiga anak yang hilang di Salapian, Minggu (25/10). 

Warga sekitar, Surya menyebutkan masyarakat bahu membahu mencari keberadaan tiga anak yang dinyatakan hilang minggu lalu.

"Kami akan terus mencari hingga ketiga anak yang hilang ini bisa ditemukan," katanya.

Menurutnya, keberadaan mereka masih misteri dan jika meninggal jasadnya belum juga ditemukan. Masyarakat dibantu oleh petugas kepolisian, TNI juga para relawan. Hingga kini, ketiga bocah yang berusia tujuh tahun itu belum terlihat meskipun sudah 250 hektare radius pencarian.

"Setiap hari waduk selalu disusuri oleh warga yang bisa jadi mereka tenggelam di dalam waduk.  Sebelumnya tim SAR dan petugas BPBD Langkat telah melakukan penyelaman ke waduk, namun tidak menemukan tanda-tanda ketiga bocah yang hilang itu. Waduk memang berjauhan dari lokasi terakhir ketiga anak tersebut terlihat, konon kabarnya ketiga anak yang hilang misterius ini sering sekali bermain di lokasi ini," katanya.

Mereka yang kini terus menjadi pencarian oleh warga adalah Yogi Tri Herlambang (7), Nizam Auvar Reja (7), Alfisa Zahra (7) ketiganya warga Dusun Pulka, Desa Namanjahe, Kecamatan Salapian, Kabupaten Langkat.



Artikel menarik lainnya: 

TAG
Raden Arman
Raden Arman

Raden Arman

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US