Pilkada Medan, PEREMAN Pastikan Dukungan untuk Akhyar-Salman
Calon walikota dan wakil walikota Medan, Akhyar Nasution-Salman Alfarisi. / istimewa
News
Kota Medan

Pilkada Medan, PEREMAN Pastikan Dukungan untuk Akhyar-Salman

Rabu, 21 Oktober 2020 14:40 WIB 21 Oktober 2020, 14:40 WIB

INDOZONE.ID - Ketua Perempuan Relawan AMAN (PEREMAN) mendeklarasikan dukungan penuh kepada Calon Walikota dan Wakil Walikota Medan, Akhyar Nasution - Salman Alfarisi pada Pilkada Desember 2020 mendatang. 

“Alhamdulillah banyak kelompok pengajian mendukung AMAN. Kita tetap berdoa semoga diijabah Allah agar AMAN menang. Karena kami sangat cinta dengan AMAN," tegasnya di Jalan Ringroad Gang Ibrahim Dido, Medan Sunggal, Selasa (20/10) kemarin. 

Menurutnya, pengaruh kaum emak-emak sangat penting dalam memenangkan pesta demokrasi pada 9 Desember 2020 mendatang. 

"Saya hadir disini, ingin kaum perempuan ikut berpartisipasi dalam politik. Pak Akhyar harus menang, agar perempuan bisa bekerja dan punya fasilitas. Jangan sebatas pelengkap ketika Pilkada saja, kami bukan kaleng-kaleng. Kami ‘premannya’ pak Akhyar. Kami siap berjuang sampai tingkat kelurahan," sebutnya.

"Masak ada anak-anak yang mau maju jadi walikota, lebih baik lagi saya, Rosda SE yang memimpin. Siapa yang tidak kenal dengan saya. Jadi mari kita istiqomah menangkan Akhyar," ucapnya.

Dalam kegiatan itu, Akhyar mengapresiasi perjuangan kaum emak atas suportnya kepada tim AMAN. 

"Hari ini sesuatu yang sangat luar biasa. Suport kepada kami sangat berarti bagi kemenangan AMAN. Apalagi emak-emak lebih jago cantikan kota. Karena emak-emak lebih telaten, dan sering berhias untuk selalu cantik. Saya yakin semua orang tidak ada yang menolak untuk cantik," sebut Akhyar.

"Doakan saya bisa menang ya. Nanti kita siapkan program untuk menyentuh kaum emak. Jadi kami tekad maju dan istiqomah berjuang untuk menang," sentil Akhyar.



Artikel menarik lainnya: 

TAG
Raden Arman
Raden Arman

Raden Arman

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU