Gudang Obat-obatan Dibobol, Ternyata Pelakunya Pekerja Gudang Itu Sendiri
Personel Sat Reskrim Polres Tanjungbalai menangkap tiga pelaku pembobolan gudang obat-obatan. (IST)
News
Kota Tanjung Balai

Gudang Obat-obatan Dibobol, Ternyata Pelakunya Pekerja Gudang Itu Sendiri

Jumat, 17 Juli 2020 12:24 WIB 17 Juli 2020, 12:24 WIB

INDOZONE.ID - Gudang obat-obatan di Rumah Sakit Umum (RSU) Dr Mansyur, Kota Tanjungbalai dibobol sekawanan perampok. Setelah melakukan pencarian, Personel Sat Reskrim Polres Tanjungbalai akhirnya berhasil menangkap tiga pelaku, yang ternyata merupakan pekerja gudang.

Penangkapan bermula dari adanya laporan terjadinya pembobolan gudang di rumah sakit itu. Setelah menerima laporan, petugas kemudian menuju lokasi untuk melakukan penyelidikan dan memeriksa saksi-saksi.  

Berdasarkan pemaparan Kapolres Tanjungbalai AKBP Putu Yudha Prawira, ketiga orang yang diamankan yakni PR (29) petugas kebersihan, RO (39) ASN, dan GS seorang pekerja magang.

Dijelaskannya, penangkapan ketiga pembobol gudang itu berawal dari laporan rumah sakit terkait pencurian gudang obat-obatan RSU Dr Mansyur. Dalam aksinya, pelaku membawa kabur 98 boks cairan ringer laktat dan obat-obatan lain pada Sabtu (16/5/2020). Akibat pencurian ini rumah sakit mengalami kerugian Rp46 juta. 

"Ketiganya ditangkap di lokasi terpisah di wilayah Tanjungbalai," ujarnya.

Dari ketiga tersangka turut diamankan barang bukti satu unit tong sampah yang digunakan untuk membawa obat-obatan dan sebuah mobil.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Tonggo Simangunsong

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US