Insiden Pengusiran Komunitas Skateboard Labusel dari Gedung SBBK Oleh Satpol PP
Insiden pengusiran komunitas skateboard dari Gedung SBBK oleh Satpol PP. (Tangkapan layar)
News
Kab. Labuhanbatu Selatan

Insiden Pengusiran Komunitas Skateboard Labusel dari Gedung SBBK Oleh Satpol PP

Rabu, 05 Agustus 2020 11:05 WIB 05 Agustus 2020, 11:05 WIB

INDOZONE.ID - Sekelompok pemuda yang tergabung dalam komunitas skateboard Labusel mengalami hal tidak menyenangkan. Oleh Satpol PP setempat, mereka diusir dari pelataran Gedung SBBK Labusel yang selama ini sudah menjadi tempat latihan skateboard. Kedua belah pihak pun akhirnya mengalami perdebatan.

Koordinator Sketboaders Labusel, Frans Atmidjaya kepada Indozone mengatakan bahwa Satpol PP meminta komunitasnya untuk membubarkan diri dari pelataran Gedung SBBK Labusel karena dianggap telah mengganggu dan merusak fasilitas umum.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by galerianaklabusel (@galerianaklabusel) on

Karena merasa janggal, dia meminta kepada pihak terkait untuk menunjukkan surat edaran yang menyatakan adanya larangan bermain di Gedung SBBK. Namun, pihak Satpol PP sendiri tidak mampu menunjukkan surat edaran yang dimaksud

Dikatakan Frans, pihaknya sendiri sebenarnya siap untuk membubarkan diri asalkan ada surat edaran atau perintah yang menyatakan larangan bermain di Gedung SBBK. 

Namun, pihak Satpol PP tidak bisa menuruti permintaan mereka dan terus memaksa pihaknya untuk membubarkan diri. Dari situ, keduanya pun mengalami perdebatan.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zega
Nanda
Zega

Zega

Editor
Nanda

Nanda

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US