Kecil-kecil Sudah Jadi Pecandu Sabu, Anak Lelaki Ini Ditangkap saat di Warnet
Remaja tersangka narkoba SCP di Deli Serdang. (Dok. Istimewa)
News
Kab. Deli Serdang

Kecil-kecil Sudah Jadi Pecandu Sabu, Anak Lelaki Ini Ditangkap saat di Warnet

Jumat, 04 September 2020 13:38 WIB 04 September 2020, 13:38 WIB

INDOZONE.ID - Seorang anak lelaki masih berusia di bawah umur berinisial SCP akhirnya ditangkap petugas Polsek Beringin karena mengantongi narkoba jenis sabu. Dia ditangkap saat berada di depan sebuah warnet dekat Desa Karang Anyar, Kecamatan Beringin, Deli Serdang, Rabu (3/9).

Kasubbag Humas Polresta Deli Serdang IPTU Ansari mengatakan penangkapan remaja berusia 16 tahun itu berawal dari pihaknya mendapatkan informasi bahwa di sebuah warnet bernama Warnet Kembar sering dijadikan tempat transaksi dan penyalahgunaan narkoba.

Berdasarkan informasi tersebut, petugas langsung mencoba melakukan pengintaian. Saat itu dilihat petugas, SCP tengah berada di lokasi dengan gerak-gerik tubuh yang mencurigakan.

Petugas kemudian mendatangi SCP yang tengah berada di depan warnet tersebut dan langsung memeriksanya. Dari dompet SCP, petugas menemukan adanya dua paket plastik kecil berisikan sabu.

Setelah itu, petugas langsung menangkap remaja yang bertubuh kurus itu ke Mapolsek Beringin guna pemeriksaan lebih lanjut.

Dari hasil interogasi petugas, SCP yang merupakan warga Dusun I, Desa Emplasmen Kualanamu itu mengaku mendapatkan barang haram tersebut dari seorang pria berinsial P, yakni warga Gang VII, Desa Karang Anyar.

"SCP sudah kami amankan, saat ini yang bersangkutan dilimpahkan dan sedang menjalani proses hukum di Satuan Reserse Narkoba Polresta Deli Serdang, Sementara P masih buron,” kata Ansari.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Nanda
Nanda

Nanda

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US