Terkait Gejolak Sosial di Sumut, Edy: Saya Tidak Gentar
Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi saat mengadakan rapat koordinasi dengan Satpol PP se-Sumut. (Instagram/@humassumut)
News
Kota Medan

Terkait Gejolak Sosial di Sumut, Edy: Saya Tidak Gentar

Rabu, 19 Februari 2020 17:30 WIB 19 Februari 2020, 17:30 WIB

INDOZONE.ID - Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi menegaskan dirinya tidak pernah gentar dalam menghadapi semua gejolak sosial yang terjadi di Sumatera Utara apabila Satpol PP juga merasa tidak gentar.

Hal ini disampaikan Edy saat menghadiri sekaligus memberikan arahan dalam Rapat Koordinasi Satuan Polisi (Satpol) Pamong Praja (PP) Se-Sumatera Utara Tahun 2020. Rapat koordinasi ini diadakan di Hotel Grand Kanaya Medan, Jalan Darussalam Medan, Selasa (18/2/2020).

"Saya tak akan gentar kalau Satpol PP saya hebat. Jangan pernah kalian takut, karena takut itu hanya milik orang-orang yang tak punya harga diri. Aku tahu tugas kalian berat, tapi ini adalah pilihan kalian, saat ini tugas saya adalah memfasilitasi kalian. Kalau dibolehkan, tank pun akan kubelikan untuk kalian," ujar Gubernur Edy.

Dalam kesempatan itu, Edy juga memberikan saran. Edy menyarankan agar rapat koordinasi ini disampaikan kepada bupati dan walikota di Sumut.

"Usai rakor ini, berikanlah masukan dan saran ke gubernur, lalu juga sampaikan kepada bupati dan walikota pada masing masing daerah, tak perlu segan," harap Edy.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Tonggo Simangunsong
Budi Setiawan

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US