'PD Moeldoko Sah' jadi Trending Topic di Twitter, Banyak Akun Baru Menetas Ramaikan Tweet
Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko. / istimewa
News
Nasional

'PD Moeldoko Sah' jadi Trending Topic di Twitter, Banyak Akun Baru Menetas Ramaikan Tweet

Senin, 08 Maret 2021 14:33 WIB 08 Maret 2021, 14:33 WIB

INDOZONE.ID - Kata 'PD Moeldoko Sah' berada di posisi atas trending topic di media sosial Twitter hingga pukul 14.12 wib, Senin (8/3/2021). Telah 13,9 ribu tweet membahas tentang itu.

Sejumlah postingan warga net menuliskan dan menaikkan juga membahas tentang 'PD Moeldoko Sah'.

"Ramli batubara membantah pernyataan AHY yg menyebut KLB Demokrat deli serdang Ilegal, Ramli mengatakan yg hadir di KLB deli serdang secara otomatis mewakili semua unsur DPD dan DPC. PD Moeldoko Sah
#MoeldokoTakLanggarAturan," tulis akun @FeiHungg.

"Menurut Marzuki, pembenahan dilakukan untuk menjadikan Demokrat sebagai partai terbuka, bukan partai keluarga. PD Moeldoko Sah
#MoeldokoTakLanggarAturan," tulis akun @FTanjung007.

"Dalam sengketa kepengurusan parpol itu adalah masalah internal parpol , dalam hal ini pemerintah tidak akan mencampuri urusan internal parpol. PD Moeldoko Sah #MoeldokoTakLanggarAturan, " tulis akun @teropong_langit.

"Rangkap jabatan moeldoko sebagai ketum PD dan KSP di luar konteks pemerintahan di nilai tidak masalah. PD Moeldoko Sah #MoeldokoTakLanggarAturan," tulis akun @teropong_langit.

"Bangsa ini gak butuh calon Pemimpin cengeng, menang tampang doang, bini sibuk main medos curhat gak jelas.. PD Moeldoko Sah #MoeldokoTakLanggarAturan," tulis akun @OrangBia5a_.

"#MoeldokoTakLanggarAturan.. Ini penjelasan dari salah satu pengamat politik karena PD Moeldoko Sah Punggung tangan dengan jari telunjuk mengarah ke bawahPunggung tangan dengan jari telunjuk mengarah ke bawah Moeldoko Rangkap Jabatan, Pengamat: Itu Bukan Dualisme," tulis akun @AristonoHerawan.

Trending Topic PD Moeldoko Sah di Twitter.
Trending Topic PD Moeldoko Sah di Twitter.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Raden Arman
Raden Arman

Raden Arman

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US