Duh! Masuk ke Kolong Truk Gandeng, Seorang Pemotor di Sergai Tewas di Tempat
Truk gandeng yang bersenggolan dengan pemotor di Jalinsum. (Dok. Istimewa)
News
Kab. Serdang Berdagai

Duh! Masuk ke Kolong Truk Gandeng, Seorang Pemotor di Sergai Tewas di Tempat

Kamis, 15 Oktober 2020 16:15 WIB 15 Oktober 2020, 16:15 WIB

INDOZONE.ID - Seorang pemotor bernama Muslim meninggal dunia setelah terjatuh dan masuk ke kolong truk gandeng Mitsuhishi BK 9222 CQ di Jalinsum Medan-Tebing Tinggi, Desa Firdaus, Kecamatan Sei Rampah, Serdang Bedagai pada Rabu sore (14/10).

Kapolres Serdang Bedagai, AKBP Robin Simatupang di hadapan wartawan, Kamis (15/10), mengatakan korban mengalami luka robek pada bagian kepala, wajah, serta remuk tulang dada, dan meninggal dunia di lokasi kejadian.

Setelah insiden terjadi, korban langsung dibawa ke RSUD Sultan Sulaiman Sei Rampah.

Saat kejadian, korban bersama seorang temannya bernama Marianto. Temannya yang berboncengan itu mengalami luka-luka dan terasa sakit pada bagian bahu tangan kanan.

Dijelaskan Robin, peristiwa itu berawal dari saat sepeda motor Yamaha V-Ixion Nopol BK-3547-AAH yang dikendarai korban datang dari jalan dalam  kantor Dinas Disnaker Sergai. Saat itu, mereka hendak masuk ke jalan lintas.

Namun, karena kurang hati-hati pada saat berbelok, mereka pun bersenggolan di sisi samping dengan mobil truk gandeng tersebut.

Setelah bersenggolan, korban terjatuh ke sebelah kanan dan masuk ke dalam kolong truk, kemudian terlindas oleh ban belakang sebelah kiri.

"Kasusnya ditangani Unit Lama Satlantas Polres Serdang Bedagai, dan kedua kendaraan diamankan guna proses selanjutnya," ujar Robin.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Nanda
Nanda

Nanda

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU