75 Orang Terinfeksi Corona, PN Medan Perpanjang Masa WFH
Pengadilan Negeri Medan. (Google Maps)
News
Kota Medan

75 Orang Terinfeksi Corona, PN Medan Perpanjang Masa WFH

Senin, 14 September 2020 16:34 WIB 14 September 2020, 16:34 WIB

INDOZONE.ID - Pengadilan Negeri (PN) Medan memutuskan untuk kembali memperpanjang masa bekerja dari rumah (WFH). Kebijakan itu dilakukan setelah kasus infeksi virus corona di lingkungan PN Medan yang terus meningkat.

"PN Medan kembali memperpanjang WFH dari tanggal Senin (14/9) hingga Jumat (18/9) September 2020, untuk mengurangi dampak penyebaran Covid-19," kata Humas PN Medan, Immanuel Tarigan.

Seperti diketahui, sebelumnya PN Medan telah memberlakukan WFH yang terhitung dari 4-11 September 2020, kebijakan itu dilakukan setelah adanya 38 yang dinyatakan terinfeksi virus corona.

Kali ini, masa WFH diperpanjang setelah adanya 75 orang di lingkungan PN Medan yang dinyatakan terinfeksi virus corona berdasarkan hasil swab pada Senin (4/9).

Dari jumlah tersebut, 37 orang di antaranya sudah dinyatakan sembuh. Seorang lainnya meninggal dunia, yakni hakim PN Medan, Somadi.

Dikatakan Immanuel, meski PN Medan memberlakukan WFH terhadap pegawainya, pelayanan publik tetap terus dijalankan dengan pembatasan jam operasional, yakni mulai pukul 09.00-12.00 WIB.

Sementara itu, untuk proses persidangan tetap dilakukan secara daring, dan itu pun hanya persidangan tertentu saja.

"Sidang yang urgent yang mau habis penahanan tetap dilaksanakan," kata dia.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US