Duduk di Kursi Kayu, IRT di Langkat Ditangkap karena Simpan Sabu
Polsek Tanjung Pura Langkat tangkap Ibu Rumah Tangga pemilik narkotika jenis sabu-sabu.(ANTARA/HO).
News
Kab. Langkat

Duduk di Kursi Kayu, IRT di Langkat Ditangkap karena Simpan Sabu

Minggu, 20 Desember 2020 16:37 WIB 20 Desember 2020, 16:37 WIB

INDOZONE.ID - Unit Reskrim Polsek Tanjung Pura, Kabupaten Langkat, menangkap Irmawati (32) seorang ibu rumah tangga (IRT) warga Dusun 2, Desa Batu Malenggang, Kecamatan Hinai, yang memiliki narkotika jenis sabu-sabu, saat berada di Jalan Karantina, Desa Pekubuan, Kecamatan Tanjung Pura.

"Benar ada petugas kita menangkap seorang Ibu rumah tangga memiliki narkotika," kata Paur Subbag Humas Polres Langkat Aiptu Yasir Rahman, di Stabat, Minggu (20/12/2020) dikutip dari Antara.

Dari penangkapan terhadap Irmawati itu diamankan satu plastik klip kecil yang berisikan butiran kristal diduga narkotika jenis sabu-sabu, dan satu tas sandang warna merah, katanya.

Penangkapan itu setelah sebelumnya polisi menerima informasi dari masyarakat tentang adanya peredaran narkotika di sekitar Jalan Karantina, Desa Pekubuan, Kecamatan Tanjung Pura.

Kemudian Kanit Reskrim Ipda Andrias Suwito SH bersama anggota opsnal mendatangi lokasi, dan melihat ada seorang perempuan sedang duduk di bangku kayu di teras kios yang lagi tutup.

Lalu, anggota memeriksa tas pelaku ditemukan satu plastik klip kecil yang berisikan butiran kristal yang diduga narkotika jenis sabu-sabu, katanya.


Artikel Menarik Lainnya:


TAG
Raden Arman
Raden Arman

Raden Arman

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US