Geger! Warga di Tanjung Morawa Temukan Mayat Terikat di Dalam Karung
Penemuan mayat berjenis kelamin laki-kaki di Sungai Merah, Tanjung Morawa, Rabu (19/8). (Dok. Istimewa)
News
Kab. Deli Serdang

Geger! Warga di Tanjung Morawa Temukan Mayat Terikat di Dalam Karung

Kamis, 20 Agustus 2020 15:24 WIB 20 Agustus 2020, 15:24 WIB

INDOZONE.ID - Warga di Sungai Merah, Tanjung Morawa, Deli Serdang digegerkan dengan penemuan mayat berjenis kelamin laki-laki terikat di dalam karung, Rabu (19/8).

Penemuan itu dibenarkan oleh Kanit Reskrim Polsek Tanjung Morawa, IPDA Dimas Adit Sutono. Kata dia, mayat tanpa identitas itu diduga merupakan korban pembunuhan.

Dijelaskan Dimas, jasad korban ditemukan pertama kali oleh seorang warga bernama Suhartono yang tengah mencari pasir di Sungai Merah. Saat itu, saksi yang tengah mencari pasir mencium aroma yang tidak sedap, setelah ditelusuri ternyata ada kepala manusia di luar karung, sementara badannya berada di dalamnya.

Suhartono kemudian memberitahu penemuan mayat kepada warga sekitar lainnya, lalu menghubungi petugas di Polsek Tanjung Morawa.

Petugas Polsek Tanjung Morawa bersama Tim Inafis Polresta Deli Serdang tiba di lokasi penemuan mayat langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Dari hasil pemeriksaan petugas, jasad korban memakai kaos lengan panjang warna biru dongker, celana panjang keper berwarna cokelat, dan cincin besi yang melekat di jari manis tangan kanan.

Saat ini, jasad telah dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sumatera Utara guna dilakukan otopsi untuk mengetahui penyebab kematian.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Nanda
Nanda

Nanda

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US