Kontrak Sejumlah Pemain PSMS akan Habis, Manajemen akan Pertimbangkan Kebutuhan Pelatih
Sekretaris Umum (Sekum) PSMS Medan Julius Raja. / istimewa
News
Kota Medan

Kontrak Sejumlah Pemain PSMS akan Habis, Manajemen akan Pertimbangkan Kebutuhan Pelatih

Minggu, 15 November 2020 12:22 WIB 15 November 2020, 12:22 WIB

INDOZONE.ID - Sekretaris Umum (Sekum) PSMS Medan Julius Raja mengatakan sejumlah pemain akan berakhir kontraknya pada akhir bulan ini.

"Dari awal saya sudah bilang bahwa pemain PSMS Medan terbagi empat, yakni pemain pinjaman, pemain yang habis kontrak di Oktober, November dan Desember. Tentu ada pemain yang habis kontrak di November ini," kata Julius Raja, Sabtu (14/11/2020) kemarin.

Menurutnya ada lima pemain yang berakhir kontraknya. 

"Jadi semua pemain ini pasti sudah banyak yang mau habis kontraknya. Kita masih menunggu surat dari LIB dan PSSI sehingga kita tetap memperpanjang kontrak mereka," ujarnya.

Raja menyebutkan, soal perpanjangan kontrak pemain yang akan habis, manajemen akan mempertimbangkan dengan kebutuhan pelatih Gomes De Oliveira. 

"Bisa saja pelatih bilang, misal, si A tidak mau lagi dan si B tidak mau lagi. Makanya kita memperpanjang pemain itu sesuai permintaan dari sang pelatih. Jadi, bukan maunya manajemen. Kalau kita, selalu akan memperpanjang kontrak pemain selagi mereka masih dibutuhkan oleh pelatih," ujarnya.

"Jadi memang dari Oktober sampai Desember mendatang, pasti ada pemain yang kontraknya habis. Untuk bulan ini saja, ada 5 pemain yang habis kontraknya. Sementara saat Oktober kemarin, ada 9 pemain yang habis kontrak. Nah, karena mereka masih dibutuhkan pelatih, makanya kontrak mereka kita perpanjang," pungkas Julius Raja.




Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Raden Arman
Raden Arman

Raden Arman

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU