Tabrak Truk Tronton, Pengemudi Sigra di Tewas di Jalinsum Perbaungan
Kondisi mobil Sigra setelah menabrak truk tronton di Jalinsum, Perbaungan, Serdang Bedagai, Senin (31/8). (Dok. Istimewa)
News
Kab. Serdang Berdagai

Tabrak Truk Tronton, Pengemudi Sigra di Tewas di Jalinsum Perbaungan

Selasa, 01 September 2020 10:38 WIB 01 September 2020, 10:38 WIB

INDOZONE.ID - Akibat kurang hati-hati, pengemudi Low MPV Daihatsu Sigra menabrak truk tronton di Jalan Lintas Medan- Tebing Tinggi KM 37-38, Desa Tualang Dusun III, Perbaungan, Serdang Bedagai, Sumatera Utara (Sumut), Senin (31/8).

Dalam peristiwa naas tersebut, pengemudi Sigra bernama Alexander meregang nyawa.

Kasatlantas Polres Sedang Bedagai AKP Agung Basuni dalam keterangannya, mengatakan bahwa kecelakaan lalu lintas itu terjadi pada pukul 08.30 WIB.

Dijelaskannya, saat itu korban berkendara dari arah Medan menuju Kota Tebing Tinggi. Sebelum tabrakan terjadi, korban sempat mencoba menyalip truk yang berada di depannya dari sebelah kanan.

"Karena kurang hati-hati, tidak memperhatikan mobil yang berlawanan arah dari arah Tebing Tinggi menuju Medan, (mobil korban) menabrak bagian depan sebelah kiri mobil tronton bernomor polisi BK 9393 GE di depanya," kata Agung.

Mobil Sigra yang dikendarai korban langsung hancur remuk. Sementara itu, korban mengalami sejumlah luka dan dinyatakan meninggal dunia saat di RSU Melati Perbaungan.

"Hidung dan mulutnya mengeluarkan darah. (Korban) meninggal dunia di RSU Melati Perbaungan. Sementara untuk kedua mobil yang berkontra mengalami kerusakan," pungkas Agung.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Nanda
Nanda

Nanda

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US