Gubsu Edy: Karo Punya Potensi yang Luar Biasa, Mulai dari Pariwisata hingga Pertanian
Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi melakukan pertemuan dengan Ikatan Cendikiawan Karo (ICK) Sumut, Jumat (28/5). (Instagram/edy_rahmayadi)
News
Kota Medan

Gubsu Edy: Karo Punya Potensi yang Luar Biasa, Mulai dari Pariwisata hingga Pertanian

Sabtu, 29 Mei 2021 11:07 WIB 29 Mei 2021, 11:07 WIB

INDOZONE.ID - Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi mengatakan Kabupaten Karo memiliki potensi yang luar biasa. Hal itu bisa dilihat dari potensi sektor pariwisata hingga pertanian.

Hal itu disampaikan Edy saat melakukan pertemuan bersama  Ikatan Cendikiawan Karo (ICK) Sumut di Rumah Dinas Gubsu, Jalan Jenderal Sudirman, Jumat (28/5).

"Karo itu punya potensi yang sangat luar biasa, mulai dari pariwisata hingga pertanian," kata Edy dalam keterangan unggahan Instagram dikutip Indozone, Sabtu (29/5).

Terlebih lagi, kata Edy, hasil pertanian Karo tidak perlu diragukan lagi. Untuk itu, dia berharap ICK Sumut dapat lebih memajukan Karo.

"Bahkan untuk hasil pertaniannya tidak perlu kita ragukan lagi. Melalui pertemuan dengan ICK Sumut, saya meminta agar para cendekiawan asal Karo yang sudah banyak berkiprah, baik di Sumatera Utara hingga nasional, mari kita majukan Karo," ungkap dia.

Edy juga turut mengucapkan selama atas terpilihnya kepengurusan baru ICK Sumut (2020-2023).

Dia berharap pada kepengurusan yang baru, ICK Sumut dapat melahirkan pemikiran maupun kajian yang dapat memajukan kesejahteraan masyarakat Karo khususnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Nanda
Nanda

Nanda

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US