Memilukan, Rumah Hangus Terbakar di Sergai, Seorang Lalaki Paruh Baya Meratap 
Rumah Lelaki Paruh Baya di Sergai Hangus Terbakar, Warga Bantu Memadamkan Api. (Foto/Istimewa).
News
Kota Medan

Memilukan, Rumah Hangus Terbakar di Sergai, Seorang Lalaki Paruh Baya Meratap 

Kamis, 28 Oktober 2021 15:16 WIB 28 Oktober 2021, 15:16 WIB

INDOZONE.ID - Warga di Dusun 5, Desa Gempolan, Kecamatan Sei Bamban, Kabupaten Serdangbedagai (Sergai), Sumatera Utara, terkejut. Pasalnya satu unit rumah habis dilalap si jago merah, Kamis (28/10/2021), sekitar pukul 10.00 WIB. 

Informasi yang diperoleh, hembusan angin yang kencang dan bangunan rumah yang terbuat dari kayu membuat api cepat membakar seisi rumah. 

Sementara itu, warga sekitar yang berusaha memadamkan api dengan menyirami rumah tersebut dengan ember, namun tak berhasil juga. 

"Kencang anginnya tadi, apalagi bangunan rumah inikan terbuat dari kayu. Warga di sini pun udah beramai-ramai memadamkan api, cuma ya itu enggak bisa karena apinya marak," ujar Sinaga warga sekitar, Kamis (28/10/2021).

Rumah yang terbakar ini diketahui milik lelaki separuh baya tua bernama Torang Pasaribu (83). Torang pun tak bisa berkata apa-apa hingga meratap setelah melihat rumah yang ia tinggali selama ini habis dilahap si jago merah. 

"Warga sudah berusaha memadamkan dengan alat yang seadanya, namun gagal. Api menghanguskan seluruh isi rumah, tidak ada korban jiwa," ucap Sinaga. 

Sedangkan, personel Babinsa Koramil 10 Sei Rampah, Pelda Usman Nawawi mengatakan, kebakaran ini diduga disebabkan oleh arus pendek listrik. 

"Tidak ada korban jiwa, dugaan sementara arus pendek listrik," tutup Usman. 

Artikel Menarik Lainnya:



TAG
Aqmarul Akhyar

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US