Pelajar dan ASN Tewas Bersimbah Darah Usai Jadi Korban Tabrak Lari
Polisi Satlantas Polres Simalungun, melakukan olah TKP di lokasi kecelakaan lalulintas yang dalam sehari menyebabkan dua pengemudi sepeda motor (Istimewa)
News
Kab. Simalungun

Pelajar dan ASN Tewas Bersimbah Darah Usai Jadi Korban Tabrak Lari

Minggu, 05 September 2021 15:37 WIB 05 September 2021, 15:37 WIB

INDOZONE.ID - Seorang pelajar dan Aparatur Sipil Negara (ASN) yang merupakan pengendara motor, tewas bersimbah darah setelah menjadi korban tabrak lari di dua lokasi berbeda di Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara (Sumut), pada Jumat (3/9/2021).

Kanit Lakalantas Satlantas Polres Simalungun, Iptu Jonni FH Sinaga, mengatakan, kedua korban tewas masing-masing di Jalan Umum Pematang Siantar-Tanah Jawa, Kecamatan Tanah Jawa, dan Jalan Umum Pematang Siantar-Perdagangan, Kecamatan Siantar.

Pelajar yang tewas itu berusia 15 tahun warga Kecamatan Tanah Jawa. Dia terjatuh dari sepeda motor yang dikendarainya saat berusaha mendahului kendaraan yang melaju searah menuju Kecamatan Tanah Jawa.

Saat dirinya terjatuh, dari arah berlawanan datang mobil minibus pribadi menabraknya, hingga meninggal dunia di lokasi kejadian. Mirisnya, usai kejadian, pengemudi mobil kabur dan nomor kendaraannya belum diketahui.

Sedangkan, Junaidi (39), seorang ASN warga Kecamatan Raya, diketahui tewas saat sepeda motor yang dikendarainya ditabrak pengemudi mobil dari arah belakang. Kecelakaan itu terjadi di Jalan Lintas Pematang Siantar-Perdagangan Desa Dolok Merlawan.

Melihat Junaidi terkapar di jalan, pengemudi mobil yang belum diketahui identitasnya melarikan diri. Sinaga pun menjelaskan kedua kasus kecelakan lalu lintas yang menyebabkan dua pengendara sepeda motor tewas, masih dalam penyelidikan.


Artikel Menarik Lainnya:

Miris! Ibu di Medan Kena Tendang karena Lindungi Anaknya yang Ikut Tawuran
Indahnya Pesona Pantai Pandan, Pantai Pasir Putih yang Sejuk dan Menawan
Gelar Pesta Pernikahan di Masa PPKM, Pengantin di Amplas Diswab Tes, Pestanya Bubar

TAG
Anisa Rizwani

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US