Arus Pendek, Rumah Guru SD di Angkola Sangkunur Tapsel Habis Terbakar
Sebuah rumah yang ditempati Guru SD di Lingkungan III, Kelurahan Sangkunur, Kecamatan Angkola Sangkunur, Kabupaten Tapanuli Selatan, Jumat (3/9) malam ini habis terbakar. (ANTARA/HO-Dokumen pribadi)
News
Kab. Tapanuli Selatan

Arus Pendek, Rumah Guru SD di Angkola Sangkunur Tapsel Habis Terbakar

Sabtu, 04 September 2021 09:27 WIB 04 September 2021, 09:27 WIB

INDOZONE.ID - Hubungan arus pendek listrik menyebabkan sebuah rumah papan yang dihuni Mawarni boru Sihombing, seorang guru Sekolah Dasar (SD) Aek Tarutung, di Lobu, Lingkungan III, Kelurahan Sangkunur, Kecamatan Angkola Sangkunur, Kabupaten Tapanuli Selatan, habis terbakar pada Jumat (3/9/2021) malam.

Diketahui, meski tidak ada korban jiwa, namun tidak banyak barang-barang yang dapat diselamatkan dari peristiwa yang terjadi sekitar pukul 20.00 WIB itu.

"Sehingga kerugian yang timbul akibat peristiwa kebakaran yang masih dalam penyelidikan pihak kepolisian ini lebih kurang 50 juta rupiah," kata Seriusman Gulo, Sekretaris DPC Himpunan Masyarakat Nias Indonesia (HIMNI) Tapsel.

Menurut dia, api begitu cepat membesar dan meratakan rumah papan beserta isinya. Upaya warga memadamkan secara manual juga tidak berhasil menghentikan ganasnya si jago merah.


Artikel Menarik Lainnya:

Imbang Hadapi Skuad PSMS Medan, Pelatih YOB Puas Lihat Performa Anak Asuhnya
Skor 1-1 Hadapi Skuad YOB, PSMS Akan Lakukan Evaluasi
Ini Keterangan Kapolsek Delitua, Ditemukan Guru SD Tewas Mengenaskan di Kamar Kos 

TAG
Aqmarul Akhyar
Anisa Rizwani
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US