Ajak 2 Istri Hingga Anak Merampok Warung, Lelaki di Sumsel Diringkus Polisi
Ajak 2 Istri Hingga Anak Merampok Warung, Lelaki di Sumsel Diringkus Polisi. (Foto/Tangkapan layar isntagram)
News
Nasional

Ajak 2 Istri Hingga Anak Merampok Warung, Lelaki di Sumsel Diringkus Polisi

Senin, 22 November 2021 14:50 WIB 22 November 2021, 14:50 WIB

INDOZONE.ID - Baru-baru ini warganet dihebohkan dengan postingan foto di media sosial Instagram. Pasalnya, foto tersebut merupakan 4 pelaku perampok warung sembako di Desa Sri Mulyo, Kecamatan STL Ulu Terawas, Kabupaten Musi Rawas, Sumatera Selatan (Sumsel) yang telah diringkus Musi Rawas.

Bahkan yang lebih mengejutkannya lagi, 4 foto pelaku itu merupakan satu keluarga, yang terdiri dari anak remaja laki-laki, seorang ayah bernama Okta Feri alias Iin (39) berserta kedua istrinya. 

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Iin mengajak kedua istrinya serta anak kandungnya merampok warung tersebut sekira pukul 10.00 WIB, pada hari Jumat (19/11/2021). Hal itu dibernarkan oleh Kapolres Musi Rawas, AKBP Efrannedy, melalui Kasat Reskrim, Dedi Rahmat Hidayat.

"Jadi, saat melakukan perampokan pelaku Iin dibantu oleh tiga pelaku lain yang merupakan kedua istrinya serta anaknya," kata Kasat Reskrim, Dedi Rahmat Hidayat, seperti yang dikutip Indozone, Senin (22/11/2021).

Lanjut dijelaskannya, ketiga pelaku itu, yakni Lismayati (39 tahun) yang merupakan istri pertama Iin, lalu istri keduanya Agus Setio Rini (25 tahun), dan anak mereka Diki Agustian (19 tahun).

"Mereka sekeluarga mengambil sejumlah barang dari warung korban. Seperti; rokok, mi instan, roti, handphone, tabung gas 3 kilogram, serta uang tunai Rp 4 juta," ungkapnya.

Akibat peristiwa itu, dia katakan, korban mengalami kerugian sekitar Rp8 juta dan melaporkan peristiwa ini ke polisi. 

Atas laporan tersebut,Tim Landak Polres Musi Rawas bekerja sama dengan Unit Reskrim Polsek Terawas melakukan penyelidikan kemudian berhasil mengamankan para pelaku beserta barang bukti perampokan tersebut.

"Keempat pelaku sudah kita amankan untuk proses hukum lebih lanjut. Motif sementara karena kebutuhan ekonomi," pungkasnya.   


Artikel Menarik Lainnya:


TAG
Aqmarul Akhyar

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US