Viral Video Diduga Aparat Arogan di Jalanan, Netizen: Emangnya Negeri Ini Punya Neneknya 
Potongan video Oknum diduga aparat tentara marah-marah. / instagram
News
Nasional

Viral Video Diduga Aparat Arogan di Jalanan, Netizen: Emangnya Negeri Ini Punya Neneknya 

Rabu, 02 Desember 2020 10:54 WIB 02 Desember 2020, 10:54 WIB

INDOZONE.ID - Seorang yang diduga aparat tentara nasional indonesia (TNI) mendatangi pengendara mobil dan membentak dengan nada tinggi dari luar jendela.

Pengendara pun mengangkat tangan ketika oknum yang diduga aparat tiba di sebelah jendela mobilnya. 

"Apa kamu, hah," ucap oknum yang diduga aparat itu.

Kemudian oknum yang diduga aparat itu memukul kaca depan mobil dan berlalu menjauh dari pengendara sambil berjalan secara tak biasa dan menuju kendaraannya yang diduga mirip kendaraan dinas militer. Sementara, pengendara mobil memakai topi itu melintas dari sisi sebelah kanan oknum yang diduga aparat. Sang oknum pun menyambutnya dengan tangan seperti memberi ciuman.

"Dari ngelakson gila-gilaan, Hujan-hujanan. Ya ampun, pake sirine. Ini tentara OMG, apanya yang melindungi rakyat. Malahan jadinya arogan. Saya klakson sekali pun enggak, ugal-ugalan enggak," ujar dari video yang dilansir dari akun instagram medantau.id. 

Dari postingan medantau.id tampak tulisan di ujung kiri video, 'Oknum Aparat Kebut kebutan dan marah'. Sementara caption akun instagram medantau.id menulis, "Manatau komandannya kenal. Mimin cuma titip salam, udah gak musim pakai kekerasan, @puspentni".

Video ini telah ditonton lebih dari 2,646 kali dan mendapat reaksi dari netizen. Seperti akun @verdam_naibaho, Mau siapapun itu, selagi benar jangan pernah takut. Mati sekali hidup sekali, jangan kasih kendor.

Akun @ce.milan11_medan, Oknum 1 ini nih yang merusak image satuan, Mentang2 udah punya jabatan seenaknya gertak orang.  Akun @ciptosatu, Tabrak aja brooo...emangnya negeri ini punya neneknya apa. Akun @ jampok_mania
Dari postur tubuh bukan tentara,.tapi ya sudah lah semoga bisa diusut.,

Berikut videonya;


Artikel menarik lainnya: 

TAG
Raden Arman
Raden Arman

Raden Arman

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU