Todong Senjata Api kepada Polisi, Ginting Diamankan Warga Dibawa ke Polsek Delitua
Ilustrasi senjata api. / istimewa
News
Kota Medan

Todong Senjata Api kepada Polisi, Ginting Diamankan Warga Dibawa ke Polsek Delitua

Senin, 14 Desember 2020 10:46 WIB 14 Desember 2020, 10:46 WIB

INDOZONE.ID - Seorang pria mengeluarkan senjata api di Jalan Jamin Ginting KM 8 tepat di depan Bank Sumut Simpang Kwala, Kelurahan Kwalabekala, Kecamatan Medan Johor, Kota Medan, Minggu (13/12/2020). 

Diketahui, pelaku bernama Firman Junius Ginting (40) warga Jalan Gelugurrimbun Desa Telagasari, Deliserdang. Informasi yang diterima Indozone, pelaku sekitar pukul 19.15 Wib mengendarai mobil Suzuki Feroza BK 1281 LAA bersama seorang perempuan, bernama Anisa.

Korban, Gamal Ginting (22), seorang petugas kepolisian, warga Jalan Jamin Ginting Gang Bungapancur Siwah Kelurahan Mangga Kecamatan Medan Tuntungan. Saat itu, pelaku yang mengendarai mobil memepet korban yang mengendarai sepeda motor.

Kemudian korban melihat ke dalam mobil ada seorang perempuan yang hendak melompat keluar dari mobil. Tiba-tiba, pelaku menantang korban sambil berkata,"Apa kau," sambil menodongkan senjata api jenis softgun.

Tak lama pelaku keluar dari mobil dan korban pun menjauh dari mereka. Tak lama berselang, korban mengambil batu dan melemparkan ke arah mobil pelaku tepat di depan Bank Sumut Simpang Kwala sambil berteriak, "Rampok- rampok".

Ternyata teriakan itu berhasil mengundang perhatian warga sekitar dan pelaku lari dan bersembunyi di balik sebuah pohon. Beruntung, pelaku tak mampu melawan ramainya warga yang menangkapnya. Warga pun membawa pelaku ke Polsek Delitua sekitar pukul 20.10 Wib untuk pemeriksaan lebih lanjut.


Artikel menarik lainnya: 

TAG
Raden Arman
Raden Arman

Raden Arman

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU