Serempet Pengendara Motor dan Ancam Pakai Pistol, Pria di Medan Habis Dihajar Warga
Pengemudi mobil yang serempat pengendara motor habis babak belur dihajar warga. (Dok. Istimewa)
News
Kota Medan

Serempet Pengendara Motor dan Ancam Pakai Pistol, Pria di Medan Habis Dihajar Warga

Senin, 14 Desember 2020 14:53 WIB 14 Desember 2020, 14:53 WIB

INDOZONE.ID - Seorang pria bernama Firman Junius Ginting (40) habis babak belur dihajar warga saat mencoba melawan pengendara motor yang hendak diserempetnya di Jalan Jamin Ginting, Medan, Minggu (13/12). Tidak hanya itu, dia juga sempat mencoba mengancam petugas kepolisian dengan senjata Air Gun jenis Makarov KWC.

Kanit Reskrim Polsek Deli Tua Iptu Martua Manik dalam keterangannya, Senin (14/12) mengatakan bahwa kejadian ini berawal dari saat korban bernama Gamal Ginting mengendarai sepeda motor melintas di Jalan Jamin Ginting.

Saat itu, kata Martua, saat melintas tepat di depan kompleks perumahan Royal, korban hendak diserempet oleh pelaku yang mengendarai mobil. Saat itu, korban sempat melihat ada seorang perempuan yang berada di dalam mobil mencoba untuk melompat keluar dari dalam mobil.

Karena korban merasa tak senang hendak diserempet mobil pelaku, korban pun mengejar mobil pelaku. Hingga tepat di Simpang Penerbangan, pelaku berhenti dan mendatangi pelaku.

Namun, pelaku langsung mengeluarkan senjata dari pinggang sebelah kanannya dan menodongkan senjata itu ke arah korban. Melihat itu, korban berusaha berlindung di bali pohon sambil berteriak meminta pertolongan.

Kemudian, teriakan korban itu terdengar oleh warga sekitar. Tak lama kemudian, warga datang dan langsung menghajar pelaku hingga babak belur.

Saat kejadian, petugas Reskrim Polsek Deli Tua yang sedang patroli yang sedang patroli langsung menuju ke lokasi dan mengamankan pelaku beserta barang bukti senjata air gun yang dipegangnya.

"Dalam keadaan luka-luka akibat dihajar warga, pelaku kami bawa ke RS Bhayangkara Polda Sumut untuk mendapatkan perawatan medis lalu kami bawa kembali ke Polsek Deli Tua untuk diproses hukum," tutup dia.

Artikel Menarik Lainnya:

Nanda
Nanda

Nanda

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU