Sebelum Keluar dari RS Ummi, Habib Rizieq Shihab Bikin Video: Jaga Protokol Kesehatan
Video HRS di RS Ummi. / twitter
News
Nasional

Sebelum Keluar dari RS Ummi, Habib Rizieq Shihab Bikin Video: Jaga Protokol Kesehatan

Senin, 30 November 2020 10:31 WIB 30 November 2020, 10:31 WIB

INDOZONE.ID - Sebuah akun Twitter @LisaAmartatara3 mem-posting sebuah video ucapan terima kasih Imam Besar Habib Rizieq Shihab untuk pelayanan RS Ummi Bogor

Dalam video berdurasi 2.20 detik itu berasal dari ASKAR NEWS dan mengangkat judul 'IB HRS SEHAT DAN AKAN SEGERA PULANG'. Habib Rizieq Shihab menyatakan masih berada di RS Ummi dan akan segera kembali ke kediamannya. 

"Alhamdulillah selama observasi, medical check-up di RS Ummi ini layanannya luar biasa. Jadi saya ucapkan terima kasih. Kepada manajemen Rumah Sakit Ummi, kepada para dokter, teman-teman suster, kepada semua pegawai Rumah Sakit Ummi. Yang saya perhatikan selama bekerja ini udah ada nilai-nilai agama, kemudian juga ontime dan kerja sama kepada sesama bagian begitu sinergi luar biasa," ujar HRS.

"Dan tak sampai disitu, selalu memperhatikan segala keluhan dari pasien dan para dokternya disini profesional, cerdas serta tidak pelit informasi. Apa yang mesti diketahui oleh pasien itu semua diketahui, subhanallah. Saya berharap mudah-mudahan Rumah Sakit Ummi menjadi rumah sakit yang berkah, diberkahi oleh Allah SWT. Saya terima kasih RS Ummi telah menerima permohonan saya, untuk general medical check-up di rumah sakit ini," kata HRS.

Habib Rizieq mengaku memutuskan untuk pulang karena permintaannya pribadi. Sebab dia merasa telah segar dan hasil pemeriksaan dalam kondisi baik.

"Tidak lupa saya sampaikan terima kasih kepada tim Mer-C. Ini tim profesional, banyak pengalaman internasional yang luar biasa. Yang sudah membina kerja sama cukup lama dengan Rumah Sakit Ummi," ucapnya. 

"Dan jangan lupa, jaga protokol kesehatan, jaga jarak, jangan lupa kalau berkumpul wajib memakai masker, insha Allah, Allah akan angkat pandemi dari Indonesia, Indonesia menjadi negara yang makmur, berkah, jauh dari segala penyakit, Aamiin ya rabballalamiin," ungkapnya.



Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Raden Arman
Raden Arman

Raden Arman

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US