Prahara Satu Atap Dihuni 2 Keluarga, Abang di Deli Serdang Bacok Adik Hingga Tak Berdaya
Pelaku pembacokan di Deli Serdang. (Dok. Istimewa)
News
Kab. Deli Serdang

Prahara Satu Atap Dihuni 2 Keluarga, Abang di Deli Serdang Bacok Adik Hingga Tak Berdaya

Senin, 30 November 2020 15:04 WIB 30 November 2020, 15:04 WIB

INDOZONE.ID - Seorang abang bernama Muhammad Jamil tega membacok adik kandungnya bernama Budi Nasution hingga tak berdaya. Peristiwa mengenaskan ini semuanya berawal dari prahara satu atap yang dihuni oleh dua kepala keluarga di Tanjung Morawa, Deli Serdang.

Kanit Reskrim Polsek Tanjung Morawa, Ipda Dimas Adit Sutono dalam keterangannya, Senin (30/11) mengatakan bahwa kejadian ini mengakibatkan korban menderita luka di kepala, pergelangan tangan sebelah kanan, luka di bagian lutut, hingga telapak kaki sebelah kanan.

Dijelaskan Dimas, insiden ini terjadi di sebuah rumah yang ditinggali oleh pelaku dan korban di Komplek PTPN II Desa Buntu Bedimbar, Kecamatan Tanjung Morawa.

Saat itu, istri korban hendak menutup pintur kamar karena mau tidur. Kemudian tiba-tiba, pelaku menendang pintu kamar yang hendak ditutup oleh istri korban. Seketika itu, istri korban pun terjatuh.

Pelaku yang tanpa basa-basi langsung menyerang korban dengan sebilah parang hingga tak berdaya. Akibatnya, kepala, tangan, dan kaki korban pun mengalami luka sobek.

Kemudian, pelaku langsung meninggalkan korban setelah melakukan aksi brutalnya terhadap adik kandungnya sendiri.

Korban langsung dibawa ke pelayanan kesehatan untuk mendapat perawatan medis. Setelah itu, korban membuat laporan pengaduan ke Polsek Tanjung Morawa.

Petugas reskrim Polsek Tanjung Morawa langsung melakukan penangkapan terhadap pelaku yang saat itu berada di Simpang Kayu Besar, Tanjung Morawa dan dibawa ke Mapolsek Tanjung Morawa.

Kepada petugas, pelaku mengaku membacok adiknya itu karena merasa tidak senang tinggal serumah.

Atas perbuatannya, pelaku dijerat pasal 351 KUHP dengan ancaman hukuman lima tahun penjara.

Artikel Menarik Lainnya:

Nanda
Nanda

Nanda

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU