Geger, Pemuda di Desa Ramunia II Tewas Gantung Diri di Dalam Rumah
Ilustrasi gantung diri. / istimewa
News
Kab. Deli Serdang

Geger, Pemuda di Desa Ramunia II Tewas Gantung Diri di Dalam Rumah

Selasa, 10 November 2020 13:52 WIB 10 November 2020, 13:52 WIB

INDOZONE.ID - Warga Dusun III, Desa Ramunia II, Kecamatan Pantai Labu Deliserdang gempar setelah penemuan seorang pemuda tewas gantung diri, Senin (9/11). Dia gantung diri di dalam ruang tengah rumahnya. 

Diketahui pemuda itu bernama RM. Kerabat RM, Juminten adalah orang yang pertama menemukan RM tergantung. Tadinya Juminten hendak mengantarkan makanan untuknya. 

Juminten awalnya melihat kondisi rumah RM dalam keadaan terkunci. Dia pun memanggil adik RM, Dimas untuk menemaninya masuk ke rumah RM. 

Namun, karena pintu terkunci mereka membuka jendela dari luar, mereka kaget melihat RM telah gantung diri di ruang tengah. 

"Saat membuka jendela, keduanya dikejutkan dengan penemuan sosok korban tergantung di ruang tengah rumah," kata Kapolsek Beringin AKP MKL Tobing, Selasa (10/11).

Mereka pun panik dan meminta pertolongan kepada warga sekitar. Kemudian warga pun mendobrak pintu rumah dan melaporkan hal itu ke Polsek Beringin. 

“Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Diduga korban meninggal akibat gantung diri,” ujarnya. 

“Pihak keluarga sudah membuat pernyataan keberatan dilakukan autopsi. Selanjutnya jasad korban diserahkan ke pihak keluarga untuk dikebumikan," ucapnya.




Artikel menarik lainnya: 

TAG
Raden Arman
Raden Arman

Raden Arman

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US