USU Punya Gedung Fakultas Kehutanan Baru, Ini Harapan Rektor
Rektor Universitas Sumatera Utara (USU) Prof Dr Runtung Sitepu SH menanam pohon pada peresmian gedung baru Fakultas Kehutanan . (ANTARA/HO)
News
Kota Medan

USU Punya Gedung Fakultas Kehutanan Baru, Ini Harapan Rektor

Kamis, 10 September 2020 11:41 WIB 10 September 2020, 11:41 WIB

INDOZONE.ID - Rektor Universitas Sumatera Utara (USU) Prof Runtung Sitepu resmikan gedung Fakultas Kehutanan baru di Kampus Kuala Bekala Kabupaten Deliserdang, Rabu (9/9) kemarin.

"Keberadaan gedung ini memberikan warna tersendiri untuk Fakultas Kehutanan USU," kata Runtung.

Menurutnya, keberadaan gedung baru di Kuala Bekala akan berdampak baik, tak sebatas untuk fakultas tapi untuk universitas juga bagi masyarakat. Karena gedung ini dibangun sangat respentatif, dan dapat dimanfaatkan dengan baik.

"Kita berharap gedung baru ini akan semakin menunjang proses perkuliahan, khususnya bagi Fakultas Kehutanan USU," ungkapnya.

Runtung menyebutkan, pembangunan gedung ini akan digunakan untuk meningkatkan kinerja mendorong kualitas USU. Sebab visi USU yakni menjadi perguruan tinggi terbaik di Indonesia. 

Dekan Fakultas Kehutanan USU, Siti Latifah,S Hut, MSi,PhD mengatakan lingkungan fakultas kehutanan ini sangat bersih dan sejuk udaranya. Suasana lingkungan fakultas kehutanan begitu cocok untuk penelitian dosen dan praktik mahasiswa.

"Saya berjanji akan mendorong seluruh civitas fakultas kehutanan untuk meningkatkan penelitian, sehingga dapat menjadikan USU perguruan tinggi terbaik," ungkapnya. 

TAG
Raden Arman
Raden Arman

Raden Arman

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US