Baru Balik dari Kota Medan, Pemilik Rumah Komplek Cendana Berkelahi dengan Maling 
Ilustrasi maling. / istimewa
News
Kab. Simalungun

Baru Balik dari Kota Medan, Pemilik Rumah Komplek Cendana Berkelahi dengan Maling 

Senin, 28 Desember 2020 12:13 WIB 28 Desember 2020, 12:13 WIB

INDOZONE.ID - Seorang pemuda berinisial YAP alias Yovan (21) tewas di Komplek Cendana PT Bridgestone, Nagori Dolok Merangir I, Kecamatan Dolok Batu Nanggar, Kabupaten Simalungun, Minggu (27/12) dinihari. Dia kedapatan mencuri sejumlah barang dan tewas usai berkelahi dengan pemilik rumah.

Polres Simalungun merilis, pelaku adalah warga Kelurahan Serbelawan, Dolok Batu Nanggar, Simalungun. Pelaku beraksi saat pemilik rumah sedang tak berada di tempat.

Saat kejadian, pemilik dan keluarga tiba di rumah dari Kota Medan kaget menemukan ada orang di dalam kediaman mereka. Perkelahian pun tak terhindarkan dan membuat Yovan meninggal dunia.

Kapolsek Serbelawan Iptu Abdullah Yunus Siregar mengatakan petugas tiba di lokasi kejadian dan menemukan pelaku sudah tak bernyawa.

Mayatnya dibawa ke RSUD dr Djasamen Saragih Pematangsiantar untuk kepentingan penyidikan. Petugas juga mengamankan satu unit sepeda motor Honda Cup 70, telepon genggam, sandal, baju dan celana milik korban tewas.

Juga satu untai kalung emas, dompet berisikan uang Rp2.609.000, tas berisikan kunci mobil dan rumah, surat mobil, paspor, buku rekening, telenan, dan piring beserta sendok garpu berisi sosis dilumuri saus.

Artikel menarik lainnya:

TAG
Raden Arman
Raden Arman

Raden Arman

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US